Dua namja itu masih memperhatikan dua orang yeoja didepannya. Sedangkan dua yeoja lainnya nampak bingung dengan namjachingu mereka.
"Siapa kalian? Kenapa kalian bisa mengetahui nama hyung kami?" tanya Jaehyun.
"Dan kenapa hanya kami berdua yang bisa melihat kalian? Sedangkan mereka berdua tidak" tanya Jungkook sambil menunjuk Chaeyeon dan Eunseo.
"Kau bertanya pada kami?" tanya Jiho.
"Ya emang dengan siapa lagi" ucap Jaehun.
"Dengar ya, kami juga tidak tau kenapa kami bisa begini. Yang kami tau adalah kakak kalian pernah tinggal disini dan meninggalkan sebuah lukisan besar. Dan soal kenapa hanya kalian yang bisa melihat kami, itupun kami tidak tau" jelas Luda.
"Benarkah hyung pernah tinggal disini?" tanya Jungkook.
"Sepertinya begitu. Tapi di ruangan sana ada sebuah tulisan pada dindingnya. Disana hanya ada tulisan dan ada sebuah buku. Kami hanya bisa mengerti maksud buku tersebut, namun tidak dengan tulisan didinding itu" jelas Jiho sambil menunjuk sebuah ruangan yang tertutup rapat.
Jungkook dan Jaehyun langsung berjalan ke arah ruangan tersebut. Sedangkan Chaeyeon dan Eunseo hanya mengikuti dari belakang.
Jaehyun membuka pintu tersebut dan yang pertama kali ia lihat adalah sebuah lukisan di dinding tersebut. Lukisan itu sangat sulit untuk disimpulkan. Ada gambar lingkaran di tengah dinding tersebut dengan gambar 12 rasi bintang di sepanjang lingkaran tersebut. Sedangkan diluar lingkaran tersebut, terdapat enam gambar manusia yang sedang terduduk sambil memegang sebuah tanaman. Jungkook, Eunseo, dan Chaeyeon saja bingung apa maksud lukisan tersebut.
Jaehyun kemudian mengambil buku yang dimaksud oleh Jiho dan membukanya.
"Apa kalian pernah membacanya?" tanya Jaehyun.
"Tentu. Disana menjelaskan tentang dua belas orang yang sepertinya ada sangkut pautnya dengan Luda dan juga enam orang yang mungkin ada sangkut pautnya denganku" jelas Jiho.
"Tunggu. Luda itu nama yeoja disebelahmu kan? Lalu namamu?" tanya Jaehyun.
"Namaku Kim Jiho" ucap Jiho.
Sementara Jaehyun bercakap-cakap dengan Jiho dan Luda, Eunseo membaca buku tersebut.
"Oppa! Apakah ini aku?" tanya Eunseo sambil menunjuk foto yang ada di buku tersebut.
Jungkook langsung melihat ke arah buku tersebut dan benar, itu adalah foto kekasihnya.
"Benar. Itu fotomu!" seru Jungkook.
"Jadi apa namamu Son Juyeon?" tanya Luda.
"Ne. Nama panggilanku Eunseo. Oh sebentar, dari tadi aku hanya bisa mendengar percakapan kalian, tetapi tidak dengan melihat kalian" ucap Eunseo.
"Kalau kau Chae? Apa kau bisa mendengar ucapan mereka sepertinya?" tanya Jaehyun.
"Aniya. Aku sama sekali tidak mendengar mereka. Tapi..."
"-sepertinya aku mengerti maksud lukisan ini" jawab Chaeyeon.
"Dibuku itu memang tertulis kalau ada seorang diantara dua belas orang itu yang dilahirkan kembali dan ternyata itu dirimu Juyeon?" tanya Luda.
"Dan dibuku teresebut juga menuliskan bahwa akan ada dua orang yang merupakan adik dari Jung Hoseok ran Jeon Wonwoo. Disana tertulis kalian akan datang dengan dua orang yeoja dan benar seperi itulah. Dan maaf sebelumnya. Kami lah yang membuat ban mobil kalian kempes" ucap Jiho.
"Yak! Jadi kalian yang melakukannya! Kenapa kalian-"
"Sudahlah Jungkook. Jadi apa mau kalian sekarang?" tanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer [97-98L x Oh My Girl x Cosmic girls]
Mystery / ThrillerJaehyun, Chaeyeon, Jungkook, dan Eunseo baru saja lulus dari SOPA. Mereka sedang berlibur di Busan. Namun saat mereka belum sampai di daerah tersebut, mereka menghadapi masalah dan menemukan rumah tua. Di dalam rumah itu terdapat dua orang yeoja. An...