Mereka berenam terpisah di pulau yang berbeda. Tombol itu membawa Jungkook, Eunseo, dan Luda ke sebuah pulau yang banyak sekali ditumbuhi pepohonan. Ya, pendaratan mereka tidak cukup mulus.
"Aduh, kepalaku" eluh Jungkook. Rasa sakit dikepalanya yang sudah sakit, sekarang ditambah dengan rasa sakit di punggungnya.
"Eunseo-ya! Kau menindihku, ayo sepat bangun" perintah Jungkook. Dengan cepat Eunseo bangun dari pendaratan yang sanagt tidak mulus itu.
"Dimana Luda?" tanya Jungkook.
"Gadis itu?" tanya Eunseo sembari menunjuk seorang yeoja yang masih belum sadar.
"Kau bisa melihatnya?" tanya Jungkook.
"Ne. Mungkin karena ini dunianya, jadi aku bisa melihatnya" ujar Eunseo.
Jungkook segera berjalan menghampiri Luda dan berusah membangunkan yeoja itu.
"Hey, bangunlah. Mau sampai kapan kau tidur disini" ucapnya membangunkan gadis itu.
"Hmm." Gadis itu sedikit menggeliat akibat sentuhan Jungkook, lalu bangun beberapa detik kemudian.
"Sekarang kita dimana?" tanya Jungkook.
"Aku tidak tau. Tapi alat ini menunjukkan kalau kita ada di wilayah zodiak Libra" jawab Eunseo.
"Benarkah? Bagus sekali kalau begitu. Kita harus cepat menemui Meng Meiqi, dia sangat kuat. Kau tau kan zodiak libra adalah zodiak keseimbangan?" tanya Luda.
"Ya aku sangat tau" balas Jungkook.
Setelah itu, mereka bertiga mulai berjalan menyusuri jalan setapak yang ada disana. Mereka terus berjalan, mungkin sudah satu jam, dan sekarang mereka melihat sebuah kuil besar yang dijaga oleh banyak orang. Mereka langsung bersembunyi dibalik semak-semak.
"Pasukan ratu Bulan" ucap Eunseo.
"Kau tau darimana eoh?" tanya Jungkook.
"Tadi aku membaca dibuku. Kalau benar Meng Meiqi ini sangat kuat, dia harusnya tau semua, termasuk dimana sepuluh zodiak tersisa dan juga Ratu Matahari yang mungkin sudah ditawan oleh Ratu Bulan" jelas Eunseo.
"Sepertinya sangat sulit untuk menembus mereka. Mereka sangat banyak" ucap Jungkook.
"Apakah kekuatannya sangat kuat sampai harus dijaga sebanyak ini?" tanya Jungkook.
"Hmm... Tunggu sebenatar. Yang aku tau zodiak Gemini bisa membelah diri. Kenapa kau tidak membelah dirimu untuk pengalihan. Bukankah mereka mengincarmu juga?" tanya Luda.
"Hey, aku belum pernah melakukannya. Aku tidak tau caranya, kalau aku tau, sudah kulakukan daritadi" ucap Eunseo.
"Baiklah kalau begitu. Biar aku yang mengalihkan perhatian mereka. Kalian berdua masuk kesana dan temukan Meng Meiqi secepatnya" ucap Jungkook.
"Yak! Itu berbahaya. Kau mau mati sia-sia eoh? Cari cara lain saja" ucap Luda menolak.
"Biar aku coba untuk membelah diriku" kata Eunseo.
"Kalau tidak bisa juga, aku akan maju. Kita tidak punya banyak waktu. Aku ingin cepat pulang" ujar Jungkook.
"Apa kau tidak punya kekuatan?" tanya Jungkook pada Luda.
"Aku punya. Tapi itu tidak akan bekerja sekarang" jawab Luda.
"Kenapa?" tanya Jungkook.
"Jika salah satu dari dua belas zodiak itu kekuatannya disegel oleh ratu Bulan, aku tidak akan bisa mengeluarkan kekuatanku, karena aku dan Jiho adalah gabungan dari orang-orang yang kita cari sekarang" ujar Luda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer [97-98L x Oh My Girl x Cosmic girls]
Gizem / GerilimJaehyun, Chaeyeon, Jungkook, dan Eunseo baru saja lulus dari SOPA. Mereka sedang berlibur di Busan. Namun saat mereka belum sampai di daerah tersebut, mereka menghadapi masalah dan menemukan rumah tua. Di dalam rumah itu terdapat dua orang yeoja. An...