04. Ice, Capricorn, and Taurus

107 21 5
                                    

Perjalanan mereka berlanjut...

Mereka harus berpisah setelah pertemuan singkat di gunung. Sekarang ini Jiho, Jaehyun, Chaeyeon, Nakyung, beserta Mimi dan YooA sedang dalam perjalanan menuju daerah dingin. Ratu Es, itulah tujuan mereka kali ini. Dibekali dengan pengetahuan Mimi dan YooA yang mengetahui seluk-beluk daerah ini dan juga pengetahuan Nakyung tentang para penjaga di sana. Ya memang walau sampai ini belum ada yang tahu asal-usul kedatangan Nakyung.

"Penjaga disana cukup kuat," ucap Nakyung.

"Darimana kau tahu itu eoh?" tanya Mimi. Ya, pengendali tanah ini memang seseorang yang mudah curiga dengan orang baru.

"Ehm, kalian tidak perlu tahu itu. Tapi aku benar-benar ingin membantu kalian," jawabnya.

"Siapa nama lengkapmu tadi?" tanya Mimi.

"Lee Nakyung," jawabnya.

"Lee Nakyung ya? Apa kau adik Ratu Bulan?" tanya Mimi penuh selidik.

"Hei, sudahlah Mimi. Itu tidak penting," sanggah YooA.

"Huuuuhh, sudah mulai terasa dingin," kata Jiho.

"Maafkan aku Jiho-ya, kekuatanku tidak bisa bekerja jika di daerah dingin seperti ini," ucap YooA.

"Gwaenchana eonni," balas Jiho.

"Kau bisa memakai jaketku," ujar Jaehyun yang langsung memakaikan jaketnya pada Jiho.

"Gomawoyo, tapi kau akan kedinginan," ucap Jiho.

"Tidak, kau lebih penting," balas Jaehyun.


"Karna misi ini bergantung pada kau dan Luda," lanjutnya.

***

Dilain tempat, Luda, Eunseo, Jungkook, Yein dan 3 orang lainnya sedang perjalanan menuju daerah terpencil.

"Yein, apa tujuanmu ingin ikut bersama kami?" tanya Eunseo yang sudah siuman setelah pingsan begitu lama.

"Hmm, aku ingin bebas dari dunia ini," balasnya.

"Maksudmu?" tanya Jungkook.

"Dulu, aku tinggal di dunia manusia seperti dirimu, Jungkook-ssi. Namun aku dikejar-kejar oleh seorang dari pasukan Ratu Bulan. Aku baru mengetahuinya setelah aku terjebak disini," jelas Yein.

"Bagaimana kau bisa sampai disini?" tanya Meiqi.

"Sebuah pintu yang kutemukan di sebuah rumah tempatku bersembunyi. Setelah aku masuk, pintu itu menghilang dan aku terjebak," jelasnya lagi.

"Hmm, kau tenang saja Yein-ssi. Kami akan membawamu pulang ke duniamu," ucap Xuanyi.

***

Hari semakin larut. Dua hari di dunia lain sangatlah melelahkan. Apalagi Jungkook. Ia harus menjaga 6 wanita sekaligus. Ini baru sebagian dari total wanita yang ia harus jaga. Walaupun bisa dikatakan bahwa beberapa dari mereka memiliki kekuatan tersendiri, namun tidak menutup kemungkinan kalau saja mereka terluka atau bahkan kehilangan kekuatan mereka.

Tempat terpencil, tujuan mereka. Sekarang di depan mereka sudah terlihat sebuah tempat yang benar-benar kecil. Mereka bahkan harus menempuh perjalanan selama 1 hari.

"Apa nanti kita harus keluar sehari juga?" tanya Yein.

"Tidak. Lee Yeoreum, gadis berzodiak Capricorn itu bisa menggunakan sihirnya," ucap Xuanyi.

"Ya, walau masih terlihat kekanak-kanakan, namun dia merupakan gadis terkuat ketiga," ucap Meiqi.

"Sihir apa yang bisa ia lakukan?" tanya Jungkook.

Closer [97-98L x Oh My Girl x Cosmic girls]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang