O1 × PUJAAN HATI

835 93 77
                                    

Minho
Sung gua didepan rumah lu
Buru
P
P
P
P
P
Woeyy telat anjir

Minho is calling...
Missed
Minho is calling...
Missed

Anj jisung!!! (Deleted)

Jisung
Ngapain ho? Gua udah dikelas
Telat lu bego

Ya anjing untung pacar.

Ehm.

Calon.

Minho pun menancap gasnya pergi ke sekolah setelah menyimpan HPnya di saku. Gedeg kadang ama Jisung, untung sayang.

Coba itu, si Minho udah nunggu 10 menitan depan rumah Jisung. Lagian ogeb juga si dianya bukannya mencet bel kek. Manggil kek. Malah diem aja kayak kambing congek.

Biar surpreis katanya.

Mikirnya mah Jisung bakalan ngebuka pager terus kaget karna kedatangan Minho yang tiba tiba. Terus Minho ngucapin selamat pagi sambil ngasih coklat. Pokoknya mah ampe Jisung shy shy cat gitulah. Biar ada energi buat sekola katanya.

Shy shy nya Jisung sama senyumnya Jisung tuh cukup buat Minho ga makan 3 hari. Kenyaang gitu bawaannya. Lah kalo gua mah udah tereak laper atau malah mati duluan kali. /Lah bodo jadi curhat.

Sampai di sekolah, Minho markir Motornya dan langsung cus ke kelas Jisung.

"Jisung mana?!"

Kaga ada salam, kaga ada basa basi, langsung aja dia nyosor ke dalem kelas nyariin Jisung.

"Ngebucin doi" jawab Felix.

"Hah?!"

"NGE-BU-CIN BEGO! BUDEK LU YA?!" Si Felix mah emang suka ngegas. Tapi emang Minho nya aja yang lemot bin budek.

BRAKK!

"Dimana anjir?! Sama siapa?!" Minho kepancing.

"KELAS ORANG ANJIR JANGAN MALU MALUIN APA MAIN GEBRAK GEBRAK BAE LU!" Felix bales ngegebrak meja.

Minho natap Felix.

BRAKK!

Bales Minho.

BRAKK!

Bales Felix lagi.

BRAKK! BRAKK! BRAKK!

Minho sama Felix malah balesan gebrak gebrakan.

BRAKK!

Hyunjin ikutan,
"Berisik anjing!" Kemudian noyor Felix.

"Kok gua yang kena sih anjing?!" Felix bales nabok Hyunjin.

"Gausa ngomong anjing dah anjing?!"

"Aelah unfaedah lu berdua!!" Teriak Minho yang ngebuat mereka berdua natap Minho be like 'ini sebenernya yang nyari ribut duluan siapa si?'

Minho ngebales tatapan mereka berdua. Be like, 'Apa lo?!'

BRAKK!

Capt Your Smile | Han Ji Sung [ H ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang