O2 × BAD LUCK JISUNG

472 66 22
                                    

"Weh coklat!" Felix yang nemu coklat di meja Jisung begitu masuk kelas langsung berbinar.

"Ini coklat dari siapa dah?" Tanya Jisung ga tau pada siapa. Pokoknya yang denger dan tau tolong dijawab.

Tapi gada yang jawab.

PFFTTT..

"Buka Sung!" Pinta Felix.

"Heh buka bukaan lagi lu!" Sambung Hyunjin.

"Apaan si anjing!" Felix bales noyor Hyunjin ampe kepalanya kebelakang karena dendam kesumatnya.

Tuh kan Felix ngegas lagi. Coba itu, gimana ada yang mau kalo dikit dikit ngegas dikit dikit hebring?!

"Lahh ini punya siapa gua gatau anjir." Jisung jadi bingung mau buka apa kaga. Mau ikutan setan atau malaikat.

"Buka ae si." Suruh Felix <-- setan.

"Dari Minho itu." Jawab Hyunjin sambil liatin coklatnya. Dia tuh gangguin mereka berdua karna pengen dibagi coklat juga tauk!

Jisung baru aja ngebuka bungkus coklatnya tapi Pak Park keburu dateng. Hyunjin yang tadinya ngiler langsung balik badan duduk di tempatnya.

Kursinya Hyunjin didepannya Felix gengs.

Jisung juga langsung sembunyiin coklatnya dibawah meja.

Pelajaran pun dimulai.























Baru gek berapa menit......

 















"Sung laper.." Felix mulai ngeboyo ke Jisung sambil ngerogoh kolong mejanya.

"Ih ntar ketauan.." Jisung nahan tangan Felix.

"Buka dikiitt ajaa.. 1 kek 2 kek.. belakang ini.." Felix mulai pasang puppy eyes yang ngenekin. Nista bat mukanya kalo dimelas melasin.

Jisung jadi kasian : (

"Ambil dah dikolong nih" kata Jisung sambil nutup nutupin kegiatan Felix.

Tiba tiba Hyunjin nengok ke belakang. "Heh bagi!" Kemudian ngadep depan lagi.

Tapi tangannya ngejulur ke meja Felix sama Jisung-__

Biar ga ketauan ketauan kleb.

Felix ngasih 3 batang Coklat ke di tangan Hyunjin. Begitu dapet itu coklat Hyunjin dengan sigap makan itu coklat brutal.

"PAK PAK PAKK HYUNJIN MAKAN DIKELAS!!!" Adu Felix heboh sambil gebrak gebrak meja. Pak Park nyamperin mereka.

"NGGA PAK! FELIX YANG MAKAN!" Hyunjin bela diri padahal didalem mulutnya masi banyak sisa coklat.

"HEH GADA BUKTINYA GUA MAKAN YA!" Teriak Felix, "BUKTI LU TUH ADA DI MULUT LU!"

"APAAN ANJ—ASMARA GUA DAPET COKLAT KAN DARI ELU!"

"Sudah cukup." Ucap Pak Park tanpa tekanan, maupun bentakan. Tapi mereka langsung kicep.

"Felix, kamu makan coklat juga?" Tanya Pak Park.

"Ngga pak..."

"Kamu kasih Hyunjin coklat?"

"Ngga pak.."

"Bohong" ujar Hyunjin penuh tekanan.

"Hyunjin, kamu makan coklat?"

"Ngga pak..."

"Kamu dikasih Felix coklat?"

"Iya pak..."

"Lalu coklatnya dimana?"

Capt Your Smile | Han Ji Sung [ H ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang