O4 × PARKOUR

270 55 10
                                    

Jisung cuma bisa megang lengan tas bagian kanannya sambil ngeliat keatas tembok.

Temboknya tinggi tjoyy doi kan kurang tinggi.

"Bang gila lu ya? Gimana naiknya anjir?!" Jisung mendadak mau ngurungin niatnya buat parkour. Dia nyoba ngegapai atas tembok pake tangannya tapi kaga nyampe.

"Ehanjir kaga nyampe gua 2 meteran ya ini?!"

Panik mode on.

"Naik punggung gua buru lepas dulu tasnya!" Chan nyingsingin lengan baju sama celananya, siap siap ngebungkuk.

"Eh ngeri gila! Balik aja lah..." Jisung udah deg degan banget woeyy!

"Ayo Cung buru!" Chan udah ngebungkuk.

"Ehalah ini sela sela tembok kaga bisa ditembus apa?" Kemudian Jisung ngeluarin tangannya di sela sela tembok. Pas mau nyobain kepalanya masuk sela sela, langsung ditarik kerahnya sama Chan.

"Kaga muat bego itu lebar cuma sejengkal masa mau lu tembus. Buru ah don't wasting time gini lah." Chan mulai kesal bung.

Jisung akhirnya ngelepas tasnya. Dia nelen ludah terus pegangan ama bahu Chan yang udah jongkok.

"Naik buru." Suruh Chan.

"Takut anjir ah!"

"Cepet hih!"

Jisung pun mulai naik ke punggung Chan.

"ANJENG SAKIT! JANGAN PAKE LUTUT WOEY!"

Jisung kaget mendadak turun lagi.

Masalahnya Jisung kaga tau gimana cara naiknya njir! Jadinya dia numpu lututnya dah di punggung Chan. Roman roman rusuk belakang Chan otw patah. G.

"Gimana cara naiknya elah?!" Jisung ikutan kesel.

"Injek pundak gua, ntar gua bangun pelan pelan. Pegangan temboknya juga biar ga jomplang."

"Bilang kek daritadi!"

Jisung pun nyoba apa yang disuruh Chan. Dia nginjek pundak Chan terus pegangan ama tembok yang paling atas. Chan pun naik perlahan. Jisung udah bisa gantungin lengan dalemnya ke tembok, sedikit dorongan buat tubuhnya dia bisa naik setengah badan.

"Eh anjir anjir got woeyy! Gott! Ada got Bang!! Kaga ada tapakan gila! Pindah pindahh!" Heboh Jisung pas berhasil ngeluarin badannya setengah dari tembok.

"Anjing berasa Titan gua manjat manjat awrr awr!" Lanjut Jisung sambil ngangkat badan bawahnya keatas tembok dengan tumpuan lengannya.

"Buru gerak anjing jangan berisik." Kesel Chan.

Gini nih kalo parkour ama uke rempong. Untung kaga bawa Felix. Lah kalo bawa? Udah pecah itu tembok gara gara rewel.

"Ini udah gerak elah!"

Dan Jisung pun berhasil naik diatas tembok.

Tapi dia kaga lanjut turun-___

"Ngapain diatas woey?!"

"Takut turun elah Bang nyante kek!"

Chan cuma bisa ngegaruk kepalanya kasar. "Minggir jangan disitu ntar kena gua." Sambil ngasihin tas tas ke Jisung.

Jisung yang bingung cuma bisa minggir di atas tembok pelan pelan sambil ngambil tas dia ama tas Chan. Tas punya dia di pake dan tas Chan dibuang keluar.

"Laknat njir!" Chan natep Jisung sebentar. Jisung cuma ngejulurin lidahnya.

Chan mundur beberapa langkah.

Capt Your Smile | Han Ji Sung [ H ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang