"WAAAAA!!" Jisung jejingkrakan karna menang basket ngelawan Chan.
"Ha! 1-0!!" Ucap Jisung ngeledek Chan.
Chan cuma ngeliat datar Jisung yang jejingkrakan. Skornya beda 1 njir. Nyeseg gua mah jadi Chan. Padahal sebelumnya dia yang mimpin.
Jisung kembali mengeksplor games lain.
Matanya tertuju ke capit boneka.
Baru kali ini dia ngeliat capit boneka segede itu. Bahkan orang pun bisa masuk.
Jisung pun ngedeketin dan fokus ke boneka beruang yang ke capit sama orang yang lagi main. Tapi setiap berhasil nyapit, bonekanya selalu jatoh lagi. Nah, makanya dia penasaran banget pengen nyoba soalnya bonekanya Bare Bears.
Dia tuh nemplok aja di kacanya sekalian nungguin orang yang lagi main selesai. Sambil ngeliatin kira kira mana yang bisa didapet.
Setelah orang yang main selesai, dia langsung ngambil alih. Ngegesek kartunya dan mulai gerakin capitnya.
Chan dateng dateng langsung berdiri belakang Jisung yang lagi fokus, "sok bisa aja lu."
"Bodo. Namanya juga usaha." Jawab Jisung tanpa ngalihin perhatiannya.
Tap!
Capit pun turun dan berhasil nyapit kepala bonekanya. Tapi pas ngangkat tiba tiba jatoh.
"ISHH RESEE!" Kesel Jisung.
Kemudian dia nyoba lagi.
Tap!
Dan gagal lagi.
"Ah elahh!"
Kemudian dia mau nyoba lagi.
Tapi di tahan sama Chan.
"Sayang kartu lu. Sini gua aja yang coba."
Jisung nyingkir ngasih ruang ke Chan buat main. Chan ngegesek kartunya dan mulai gerakin capitnya pelan pelan. "Mau yang mana dah?"
"Itu yang beruang warna putih." Jawab Jisung.
Tap!
Capit pun turun. Jisung udah berharap banget bakalan dapet. Soalnya itu boneka yang paling sepi sekitarnya. Jadi gabakalan yang namanya nyangkut boneka lain pas ditarik. Tapi ternyata capitnya jatoh ga pas di bonekanya.
Siap : )
Malah lebih payah dari Jisung. Oiya Chan kan emang payah.
Jisung mendadak natap Chan be like 'bego lu Bang'.
"Capitnya anjir gua udah ngepasin di monitornya." Chan ngeles biar ga disemprot Jisung. Tapi tetep aja si Jisung ga percaya.
Chan nyoba lagi untuk yang kedua kalinya.
Tap!
Gagal.
"Payah ah najis!"
Jisung ninggalin Chan lagi, nyari games capit lain. Kali ini yang lebih kecil. Cuma setinggi pinggang dia. Pertama, dia nyari dulu mana boneka yang kira kira bisa diambil. Kemudian dia ngegesek kartunya dan gerakin capitnya.
Dari jauh dia denger Chan teriak teriak frustasi. Tapi dia bodo amat. Dia mau nunjukin kalo dia bisa dapet boneka dari mainan capit capit.
Rasanya tuh gondok aja kalo misalkan udah dapet tapi jatoh lagi.
Tap!
Capit pun turun dan ngambil kepala bonekanya. Mata Jisung mendadak berbinar pas ngeliat bonekanya keangkat ama capitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Capt Your Smile | Han Ji Sung [ H ]
Historia CortaSejujurnya gua gatau kenapa gua namain begitu judulnya....