12 × ADA APA DENGAN JISUNG?

207 36 5
                                    

Jisung papasan sama Minho di lorong kelas.

Jisung gatau harus kayak gimana.

Dia mendadak ngeblank.

Padahal si Minho udah senyum senyum.

Tapi kemudian dia sadar ada yang aneh sama Jisung.

Dan matanya sembab.

"Sung?"

Panggilan Minho nyadarin dia. Jisung langsung ngelanjutin jalannya ke kelas. Tadi dia mendadak lupa mau ngapain masa padahal cuma gara gara ketemu Minho...

Minho pun ngeliatin Jisung dari belakang.

"Jisung kenapa dah.. kok kayak pernah liat tapi dimana yaa.." Minho nginget nginget kalo gasalah Jisung pernah ngelakuin hal yang sama ke dia.

"Kenapa juga harus ketemu Minho si elah!" Jisung misuh misuh sendiri pas masuk kelas.

"Lu kenapa dah sung?" Tanya Felix yang lagi mainin HP nya.

"HUWEEE FELIXX!!!" Jisung langsung meluk meluk Felix.

"Hh dasar uke-__" celetuk Hyunjin sambil make headset. Soalnya setelah ini pasti sesi curhat.

"Apaan si apaa??" Tanya Felix kemudian naro HP nya.

"Kemarin Minho ke rumah gua-"

"Lah terus ortu lu?!" Potong Felix.

"Iya. Awalnya gua ga nyangka emak gua bisa nerima Minho dan baik banget didepannya, tapi pas Minho pulang, gua dilarang deket deket sama dia. Gua bilang gua gasuka sama Minho tapi emak gua gapercaya dan sekarang gua bingung harus gimana ke Minho. Kemarin dia seneng banget karna dikira emak gua suka sama dia. Padahal ngga, justru kebalikannya. Minho gatau kemarin gua panik banget pas dia jujur kalo dia suka sama gua dan dengan entengnya nyebutin alesan alesannya. Gimana caranya biar Minho ga salah paham Lix?" Curhat Jisung, "Gua rasa pun kalo gua bilang emak gua gamau gua belok juga pasti dia anggep sebagai alibi biar gua bisa nolak dia."

Tuhkan curhat.

"Lix.. gua bingung.."

Jisung udah cerita panjang lebar tapi Felix tetep gapaham gitu gituan. Jadinya dia cuma pukpukin Jisung.

"Duh gua juga gabisa ngasih saran njirr.."

Jisung pengen banget yang namanya ngejambak Felix. Ini anak enak banget buat tempat cerita tapi kalo ngasih solusi mah boro boro bisa. Nol besar.

Jisung tiba-tiba inget sesuatu, dia natap Felix, "Lix."

"What?"

"Lu sama Changbin ada apa apa kan?"

Felix kaget langsung muter matanya, "ah, ngga kok? Apa apa gimana? Ga ngerti deh.."

Jisung tau banget kalo Felix boong.

"Kemarin kemana sama Changbin?" Jisung keukeuh.

"Hah? Ga kemana mana kok.."

"Ke mall kan lu?! Pasti main ke timezone terus pacaran di bioskop! Terus ciuman!"

"Ngga kok! Orang cuma nge mall!"

Terus Jisung senyum pas Felix keceplosan. Felix mendadak cemberut gitu gara gara Jisung sengaja fitnah dia biar dia keceplosan. Kan ngeselin.

"Jadi gimana? Ayo hibur gua kek." Paksa Jisung.

"Pokoknya kemarin kan gua cabut tuh dari Daehwi. Terus gua kebelet tuh akhirnya ke toilet kan. Yaudah pas keluar gua ketemu Changbin. Awalnya cuma papasan biasa tapi tiba-tiba dia narik tas gua. Ya gua berontak lah ya. Ini orang apa apaansi abstrak banget. Terus tiba-tiba dia bilang 'anterin gua ke mall'. Lahh gua bingung.. emang gua siapa dia minta anter anter aja ke mall. Terus dia bilang lagi 'ongkos makan dan lain lain gua yang bayar'. Lah mendadak semangat gua. Gratisan sihh. Yaudah dah akhirnya gua yang narik narik dia ke mall."

Capt Your Smile | Han Ji Sung [ H ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang