13 × PERNYATAAN

305 36 31
                                    

Gada yang berani mulai pembicaraan selama perjalanan. Jisung diem, Woojin pun gamau ganggu Jisung.

Jisung juga gabilang mau jalan kemana jadi Woojin cuma ngendarain motornya tanpa arah.

Tapi akhirnya mereka berhenti di hutan kota. Disebutnya hutan cuma karna banyak pohonan doang kok-__

Jisung langsung turun begitu Woojin markirin motornya. Woojin ngebuka helmnya dan ngeliatin Jisung dari belakang.

Entah kenapa Jisung jadi kepikiran Minho sekarang.

Hnmm : )

Jisung duduk di taman sambil ngeliat anak anak pada main sepatu roda. Woojin cuma ngikutin. Mungkin Jisung butuh temen buat nemenin dia mikir. Setidaknya saat ini Jisung lagi butuh seseorang.

Dan orang itu Woojin.

Hnmm : )

Woojin baper .g

Woojin pergi beli minum tanpa sepengetahuan Jisung. Dan begitu balik dia nempelin kalengnya di pipi Jisung. Biar kayak drama sama anime anime gitu.

Tapi ditempelin pun Jisung malah diem aja kaga ngambil itu minuman-__

Gagal romantis deh Woojin : (

Akhirnya dia ngebukain minumannya dan langsung ngegenggamin tangan Jisung ke kalengnya. Woojin duduk disebelahnya sambil nikmatin minumannya.

Sampe ada bunyi desahan.

Eh?

Anu maksudnya

Bunyi abis minum namanya apa si?

Ya pokoknya gitulah.

Woojin ngeliat sekeliling sambil nunggu Jisung sendiri yang buka suara buat cerita. Dia ga ngeluarin HPnya padahal pengen banget Push Rank.

Demi Jisung yang sedang menikmati ketenangan.

Disini tenang, cuma ada suara samar anak anak main sepatu roda sama angin yang berhembus.

EYYAK SUMPAH BAHASA GUA GHAHAHAHA.

Apaansi njing?!

Woojin ngeliat Jisung yang bengong natap satu titik. Pengen banget dia tuh dadahin tangan didepan muka Jisung. Siapa tau Jisung tidur dalam keadaan melek kayak mermaid man.

Apaansi njing?! (2)

Tapi lagi lagi Woojin cuma ngeliatin Jisung yang begong tanpa mikirin dan merencanakan apapun.

"Jin.."









"Hm?"











"......"









"......"



















"Gua gapunya rasa apapun ke lu.."
















Woojin diem.

Diem.

Lagi loading dia tuh.

Terus dadanya mendadak sakit.

Nyesek.

Potek.

Patah.

Berkeping-keping.

Tapi doi tetep stay cool. Senyum manis masih mengembang : )

"Maaf tapi gua bener-bener gaada rasa buat lu.." tegas Jisung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Capt Your Smile | Han Ji Sung [ H ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang