Taehyung POV ....
Ku pandangi wajahnya yg terlihat damai , Wajah yg sangat ku rindukan selama ini.
Seseorang yg ku pikir tak pernah bisa ku lihat lagi , kini dia ada disini , bersamaku. Meskipun aku harus menerima kenyataan pahit yg membuat dadaku terasa sesak. Di lupakan oleh seseorang yg kau sayangi , bukankah itu sangat menyakitkan ? Ya , benar² menyakitkan. Tapi , aku sangat bersyukur pada tuhan karna aku masih bisa melihatnya.Aku menggenggam tangannya yg terasa dingin. Memegangnya erat seakan tak ingin melepaskannya. Aku takut akan kehilangannya lagi jika aku melepasnya. Aku ingin tetap seperti ini , berharap saat bangun nanti Seokjin Hyung akan mengingatku. Tapi , apa itu mungkin ? Aku hanya bisa berdo'a dan berharap tuhan akan mengabulkan permintaanku ini. Aku ingin bersama dengan Seokjin Hyung lagi , menghabiskan waktu bersama seperti dulu yg biasa kami lakukan. Aku memutar kembali memori lamaku , saat keluargaku masih utuh .. Kami sangat bahagia meskipun hidup dalam kesederhaan. Namun , kebahagiaan itu lenyap dalam semalam. Aku merasa sangat hancur malam itu , aku putus asa hingga aku mencoba untuk melakukan hal bodoh.
Aku sangat bersyukur , tuhan mengirimkan Yoongi hyung untuk menyelamatkanku. Aku bersyukur karna tuhan masih memberiku kesempatan untuk menjalani hidup dan memperbaiki semuanya , Hingga aku bertemu kembali dengan Seokjin Hyung.
Gerakan kecil dari tangan Seokjin Hyung membuatku tersadar dari lamunanku. Aku melihat seokjin hyung yg mulai membuka matanya
"Taehyung .." Gumamnya lirih
"Akhirnya kau sadar Hyung " kataku
"Ini dimana ?" tanyanya
"Ah , ini di apartemenku , tadi kau pingsan Hyung , jadi aku membawamu kesini" kataku
"Maaf sudah merepotkanmu taehyung-ah"
"Tidak sama sekali , lain kali jangan seperti ini lagi , kau membuatku khawatir, Hyung"
"Maaf .."
"Berhenti minta maaf Hyung .."
Mungkin ini memang belum saatnya , Tuhan pasti punya rencana yg jauh lebih indah, Dan aku akan menunggu sampai saat itu tiba.
↪↪↪↪
Hari sudah mulai gelap , Aku mengantar Seokjin Hyung ke halte bis yg tak jauh dari apartemenku.
"Huh , jimin pasti sudah menungguku di rumah ,aissh bodohnya aku , kenapa aku bisa lupa dengan jimin , "
Entah kenapa dadaku terasa sesak mendengar Seokjin Hyung mengatakan itu. Apa Seokjin Hyung menyesal sudah menemaniku tadi sore ?
"Hyung .." panggilku
"Ya ?"
"Maaf ...."
"Untuk ?"
"Jika tadi sore kau tidak menemaniku , mungkin .."
"Kenapa kau minta maaf tae , ini bukan salahmu , aku senang bisa melakukan itu bersamamu"
Mendengar pernyataan Seokjin Hyung barusan , rasa sesak yg ku rasakan tadi sedikit reda.
"Terimakasih Hyung .."
"Sama-sama tae , Oh ya .. Jadi .. Selama ini kau tinggal bersama Jungkook ?"
"Hmm , aku sudah tidak punya siapa ² lagi .."
Aku masih memilikimu Hyung , tapi kau melupakanku
"Waktu itu aku tak sengaja bertemu dengan Yoongi hyung , jadi .. Aku memutuskan untuk tinggal bersama mereka , aku tidak ingin tinggal sendirian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Remember Me Hyung [COMPLETED]
Fanfiction"Hyung , Apa kau tidak mengingatku ?" _Kim Taehyung_ "Mianhe , Apa kita pernah bertemu sebelumnya , Aku tidak mengingatmu " _Kim seokjin_