Chapter 19

3.8K 368 12
                                    

Kelopak mata itu perlahan terbuka. Lelaki itu mengerjapkan matanya hingga semuanya terlihat jelas. Matanya bergerak menelisik ruangan yg di dominasi dg warna putih itu . matanya menangkap seseorang yg duduk di sofa yg sedang sibuk memainkan ponselnya.

Ia memegang kepalanya yg masih terasa berdenyut.

"Oh tae, Kau sudah bangun .." ujar jungkook

Jungkook berjalan menghampiri Taehyung.

Taehyung membangunkan tubuhnya di bantu oleh Jungkook

"Dimana seokjin hyung ?"

"Dia sudah pergi dari tadi siang"

"Jam berapa sekarang ?"

Jungkook melihat jam di layar ponselnya. " jam 7 malam"

Taehyung diam. Ia kembali teringat kejadian tadi siang saat Seokjin tersenyum padanya.

"Jungkook .."

"Ya ?"

"Apakah mungkin seokjin hyung percaya dengan ucapan yoongi hyung ?"

"Mungkin saja .."

Taehyung berusaha melepas selang infus yg menancap di punggung tangannya. Darah segar keluar dari sana saat infus itu berhasil terlepas.

"Ya! Apa yg kau lakukan!"

Taehyung tak mengindahkan ucapan Jungkook. Ia turun dari ranjangnya dan berjalan keluar.

"Taehyung-ah , kau mau kemana ?"

"Ke rumah jimin "

"Mau apa kau kesana ?"

"Aku ingin mengatakan semuanya sendiri pada seokjin hyung .."

....Skip//....

Kini Jungkook dan taehyung duduk di sebuah halte bis.

"Kenapa kau ikut ?"

"Aku hanya ingin memastikan bahwa kau baik-baik saja .."

Taehyung berdecak kesal. "Aku baik-baik saja, sekarang lebih baik kau pulang .."

Jungkook sama sekali tak mempedulikan ucapan taehyung. Ia hanya diam sambil menengadah menatap langit.

"Taehyung-ah .."

"Hm.."

"Apa kau percaya dengan keajaiban ?"

Taehyung menolehkan kepalanya menatap Jungkook. Setelah itu , ia kembali mengalihkan pandangannya dari jungkook.
"Ya, Kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu ?"

"Tolong jaga taehyung untukku, dan katakan padanya, aku menyayanginya"

Perkataan Seokjin tadi siang kembali terngiang di kepalanya.

"Tae .."

"Hm ?"

"Ku pikir ini adalah sebuah keajaiban .."

Dahi taehyung berkerut." Maksudmu ?"

"Aku yakin Seokjin hyung sudah .."

Perkataan Jungkook terpotong suara deru mesin bis yg berhenti di halte itu.

"Kajja .."

Taehyung dan jungkook langsung beranjak dan dengan segera menaiki bis.

⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐

Seokjin dan jimin saat ini sedang duduk bersama di ruang tengah. Mereka hanya saling diam. Jimin ingin bertanya, ada apa dengan kakaknya ? Namun , ia ragu untuk mengucapkankannya.Tak lama kemudian, Nyonya Park dan hoseok menghampiri mereka berdua.

Please, Remember Me Hyung [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang