Heartbeat

13 1 0
                                    


"KAU TIDAK TAU SIAPA TAEHYUNG SUNBAE?"

PLAKKK

"Jangan teriak Bodoh... Kupingku sakit sialan" aku memukul belakang kepala yugyeom saat anak itu berteriak cukup keras ditelingaku.

Iyah.. seharian dengan makhluk ini, membuatku semakin dekat dengannya. Dan yugyeom, aku pikir dia anak yang baik.

Kami masih berjalan dikoridor sekolah menuju kelas, dengan yugyeom yang terus mengoceh tentang Taehyung sunbae nya itu, yah.. meskipun tidak dipungkiri aku cukup tertarik dengan setiap penjelasan yang dia berikan.

"Kau tau...?"

"Tidak..."

"dengarkan dulu..."

"Ah..."

"Taehyung sunbae itu adalah bintang diklub basket sekolah ini, dia yang membawa banyak penghargaan untuk sekolah kita, dan setiap Taehyung sunbae sedang bermain, seakan magnet raksasa yang bisa mengalahkan tarikan gravitasi, pesona Taehyung sunbae bisa menarik para cewe dan uke disekolah kita untuk sekedar meneriakan namanya" cerita yugyeom panjang kali lebar padaku.

"Yah... wajar, akupun tertarik padanya sejak pertama kali melihat wajahnya" gumamku dalam hati.

.

.

.

_Jam pulang sekolah_

"Ayooo...."

"Heiii....." tanpa ba bi bu yugyeom menarik tanganku menuju lapangan basket, untuk menemaninya latihan. Dan aku hanya bisa memutar bola mataku malas, dan mengikuti tarikan tangannya. Yahh... sebagai anak baru, tidak ada salahnya aku ikut dengannya, hitung-hitung biar lebih mengenal setiap seluk beluk sekolah baruku ini, iya kan...

.

"Anyeong haseyo sunbaenim..."

Sapa yugyeom pada senior-seniornya di klub basket itu dengan senyum manis dan membungkuk 90 derajat, aku pun hanya mengikutinya.

"Hei... hobae (junior), kau sedikit telat hari ini"

Sebuah suara yang datang dari arah jam 2 yang aku lihat berasal dari sosok yang sedang mengikat tali sepatunya dengan kulit putih pucat seperti porselen.

"Ah... maaf yoongi sunbae, pelajaran terakhir tadi cukup lama selesai"

"Ya ya... cepat ganti bajumu"

"Yugyeom-ah, siapa itu yang dibelakangmu. Anggota baru? Manis juga?" tanya salah satu senior lain pada yugyeom

"manis? Siapa? Aku?untuk kedua kalinya aku dibilang manis hari ini hufthh" gumamku sendiri

"Ah... dia teman baruku, baru masuk hari ini. Dia bukan anggota baru sunbae, hanya ingin melihat kita latihan"

Akupun hanya bisa tersenyum mendengar penjelasan yugyeom, dan seketika aku terkejut dengan rangkulan sebuah tangan tiba-tiba dipundakku dan wangi aroma leci yang menusuk penciumanku.

"Aku yang memintanya kesini, bukankah dia sangat manis"

Suara husky itu, terdengar sangat dekat di cuping telingaku dan membuatku refleks melihat kearahnya.

DEG

DEG

DEG

Seketika mataku terbelalak lebar dengan mulut yang sedikit terbuka karena terkejut melihat Taehyung sudah berada tepat didepan wajahku bahkan hidung kami saling menempel saking dekatnya.


Tbc


MY STORY - VkookWhere stories live. Discover now