She is...

11 1 0
                                    


"Apa kau mau menjadi kekasihku?"

"Mwo?"

Sejenak Hening menyapa kedua anak adam yang sedang berdiri berhadapan didepan gerbang sebuah rumah, dengan angin malam yang dingin mulai meniup lembut setiap permukaan kulit wajah mereka.

"Ah... A-Ani.. Maksudku, kau mau menjadi temanku?" ralat Taehyung gagap dengan sedikit menggaruk belakang kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

"Aahhh... Aku fikir setelah apa yang sudah kita lewati hari ini, kita sudah menjadi temang hyung"

"Benarkah?"

"Hmmm... Tentu saja" jawab jungkook penuh pasti disertai anggukan kepala.

"Kalau begitu, aku pamit dulu. Sampai bertemu besok disekolah jungkookie.."

"Iyah... sampai besok hyung"

Mereka pun berpisah, jungkook yang langsung masuk kerumahnya dan taehyung yang berbalik arah kembali menuju kedainya yang memang tidak terlalu jauh dari rumah jungkook.

Saat Taehyung sedikit menjauh dari rumah jungkook, tanpa disadari Taehyung tergerak untuk memutar badannya kembali sekedar untuk memastikan apakan Jungkook sudah benar-benar masuk kerumahnya atau belum.

"mungkin aku terlalu terburu-buru, kau bodoh Kim Taehyung, bahkan kau tidak tahu kalau Jungkook itu straight atau bukan" monolog Taehyung dalam hati

.

.

.

Pagi ini seperti biasa jungkook kembali sekolah dan menjalani rutinitas selayaknya siswa SMA, dan sekarang jungkook dan Yugyeom sedang menikmati menu makan siang yang telah disediakan disekolah mereka.

"Pagiii Bunny..." sapa Taehyung yang tiba-tiba muncul dari belakang dan merangkul pundak jungkook

"Ahhh Hyung,, jangan mengagetkanku begitu... bagaimana kalau tteokbokki ku tumpah dan mengotori baju seragamku" cerocos jungkook

"Mian... aku hanya sedang senang hari ini"

"Wae?"

"Aku minta yah..." tanpa menunggu jawaban jungkook, Taehyung langsung menyambar tteokbokki yang ada ditangan jungkook dan mengarahkan kemulutnya, seakan Jungkook menyuapi senior anehnya ini.

Blusshhhhhh

Wajah jungkook memerah seketika dengan perlakuan Taehyung

Tanpa mereka sadari, ada sepasang mata yang serius mempertanyakan apa gerangan yang sedang terjadi dihadapannya ini.

"Hyuuunnggg.... makan sendiri..."

"ha ha ha... iyaa bunnyy maaf ha ha ha"

.

.

.

Didalam kelas

"Jungkook-a, sejak kapan kau seakrab itu dengan Taehyung sunbae?" bisik Yugyeom ditelinga jungkook, yang membuat jungkook geli sendiri.

"Singkirkan mulutmu itu dari wajahku bodoh"

"Aku penasaran" yugyeom kembali berbisik ditelinga Taehyung karena takut ketahuan Choi ssaem, sang guru Sejarah yang galaknya melebihi raja negara api.

"Hmm... terjadi begitu saja" jawab Jungkook dengan menempatkan jari didagunya posisi berfikir.

Ctakk

"Awwwww..... " ringis dua bocah yang sedang asik mengobrol tadi saat sebuah spidol mendarat tepat dikening mereka.

.

.

.

"Kau ada latihan basket hari ini gyeomii?" tanya jungkook sambil membereskan buku kedalam tasnya, karena bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu

"Iyahh... minggu depan kami ada pertandingan, jadi jadwal latihan ditambah. Kenapa? Kau mau ikut untuk melihat Taetae hyung mu itu he he"

"Apa sihhh..... jangan menggodaku bodoh" sanggah jungkook sambil berlalu meninggalkan yugyeom sendiri.

Jungkook sedang berjalan sendiri dikoridor sekolah karena yugyeom sudah pergi kelapangan basket untuk latihan.

"Apakah aku boleh berharap padamu hyung, meskipun hanya sedikit" curhat jungkook dalam hati sembari berjalan gontai menuju gerbang sekolah untuk pulang

.

.

.

Saat melewati kedai kimbab Taehyung, jungkook berhenti sebentar sekedar melihat keramaian yang ada didalam kedai itu, tanpa dia sadari kakinya malah melangkah semakin dekat menuju pintu masuk kedai.

"Selamat datangg...." sapa gadis cantik yang menggunakan apron putih dengan rambut yang terurai sebahu dan wajah yang sangat manis.

"Silahkan masuk Tuan..."

"Eoh?... ah iya.." dan akhirnya jungkook masuk kedalam kedai dan duduk manis didalam.

"Anda mau pesan apa Tuan?" tanya gadis manis itu padaku.

"Hmmm...." jungkook berfikir sambil membolak balikan buku menu ditangannya, dia bingung ingin pesan apa. Karena yang dia tahu, kimbab dikedai ini sangat enak jika Taehyung yang membuatnya.

"Eoh... bukankah ini sama dengan seragamnya Taehyung oppa?"

"Ah.. Ne.... aku teman sekolahnya" jawab jungkook

"Ahh... benarkah"

"Hye na-yaaa..... jangan mengganggu tamu, pekerjaanmu masih banyak"

"Anio... ahjussi, aku hanya ingin berkenalan dengan teman dari kekasihku"

DEG

"kekasih"

"sudah pilih mau pesan apa oppa?" lamunan jungkook kembali saat Hye na kembali bertanya padanya

"Ahh... aku pesan kimbab dengan soda saja"

"Kimbab dengan soda, baiklah. Ditunggu sebentar oppa" gadis itupun berlalu menuju dapur

"Apakah dia kekasih taetae hyung? Kenapa dadaku sakit saat mendengar dia mengatakannya" monolog jungkook saat melihat punggung Hye na menjauh dari mejanya



TBC

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 08, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MY STORY - VkookWhere stories live. Discover now