6

2.4K 40 0
                                    

Banyak yang membuatku bingung kepadamu.

Salah satunya mengapa kau membenciku.


HELLO...

MAMPIR KE CERITA SAYA YANG SEBELAH. JUDULNYA HETERS. 

PROLOG-nya ada di sini :

Cerita ini ditujukan kepada siapa saja yang pernah sakit hati.

Siapa saja yang sulit berdamai dengan masa lalu.

Dan siapa saja yang selalu terasingkan karena BULLING.

Kau akan tahu bagaimana rasanya seseorang seperti kami berteriak sambil terisak memohon kepada sang pencipta. 

Kau akan mengerti betapa terpuruknya kami saat kau mencemooh.

Bahkan cerita ini didedikasikan untuk mereka yang BELUM bisa menerima kami. Orang lemah yang selalu terhina.

Go read it!

Kau akan tahu betapa sakitnya hati seseorang ketika cinta pertamanya tertolak.

HIDUP ITU SULIT. SEBAB PELAJARAN PALING BERHARGA ADALAH RASA SAKIT.


HATERS

"Dia menawarkan cinta saat aku sedang terluka. Dia menjanjikan bahagia saat aku tak berdaya. Namun dia mencampakan saat aku mulai nyaman. Dia menelantarkan ketika aku berfikir telah punya sandaran."

DIBERI judul 'Haters' karena menceritakan seorang gadis bernama Alicia Andra Mera, yang masa lalunya buruk. Namun dia dapat bangkit dan berdiri dengan sisi yang berbeda, menjadi lebih kuat dan tangguh. Sejak saat itulah ia harus menghadapi permasalahan yang runyam ketika berusaha membantu orang-orang yang bernasib sama seperti dirinya dulu.

Alicia Andra Mera, gadis yang hidupnya menyala karena tiap harinya terpenuhi oleh haters yang mengintainya. Tapi di balik itu, dia sesungguhnya adalah haters pula. Dia membenci orangtuanya, adiknya, cinta pertamanya, teman sejawatnya, bahkan dirinya sendiri. Tapi ia bangkit karena kebenciannya itu.

Hingga pada suatu hari ia menyelamatkan seorang gadis bernama Alley. Hidup tanpa cinta dari orang tua dan saudara perempuannya membuat Alicia membuka hatinya pada sang gadis. Bahkan menceritakan masa lalunya yang suram.

Namun ketika sang gadis yang telah berdiri tangguh itu bertemu dengan cinta masa lalunya, yang mengajarkan luka hati yang sesungguhnya... membawanya jauh lebih dalam pada persoalan kehidupannya. Apalagi menanggapi seluruh 'haters' yang membuat kehidupannya makin runyam. Cinta pertamanya itu muncul tak terduga, mengobrak-abrik pertahanan gandanya selama ini.

Kisah ini mungkin akan sedih ketika akhirnya Alicia menyerah pada kondisi keluarganya dan menolak cinta pertamanya. Tapi mungkinkah dia akan tetap bertahan ketika cinta baru tumbuh di hatinya?

Please, mampir ya? hehehe....

Oh, ya. yang follow saya bakal saya follback kok. tenang aja. OKE?


Caption : Pelengkap Foto di Medsos, Keren!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang