Prolog

124 26 4
                                    

Gadis berambut panjang itu dengan tergesa gesa berjalan menuju aula sekolah yang dimana terdapat 7 lelaki tampan sedang duduk manis dikursi nya.

"MIN YOONGI!!!" teriak Anjani menggelegar membuat seisi aula menatap kearahnya. Yah,banyak orang di aula saat ini.

"Eh tuan putri udah dateng," ucap Yoongi mungkin sebagai sambutan.

Anjani,dengan langkah lebar datang kehadapan Yoongi sambil mengeluarkan sumpah serapahnya karena lelaki gila itu berani membuat dirinya menjadi bahan tontonan saat ini.

"Balikin hape gua!" pintanya berapi api.

"Hape? Hape yang mana?"

Anjani Pov

"Hape? Hape yang mana?"

SIALAN LU YOONGI!!!

"HAPE GUA YANG KEMAREN LU AMBIL SIPIT!!!"

Huh huh. Udah gua capek dari kelas kesini. Malah diginiin. Bangke emang.

"Owalah itu. Nih ambil," cowo gila itu ngeluarin hape punya gua yang ada dikantongnya.

Dengan cepet gua ngambil itu hape dan...

HAPE GUA MATI!

Gua liat orang didepan gua ini dengan berapi api. Jelas berapi api lah gua anjir. Masa hape gua diambil?! Argh!!!

"Lu gak bakal bisa lepas dari kandang,Anjani. Lu udah masuk perangkap gua. Min Yoongi."

"HUAAAA SIALAN LU YOONGI!!! WOYYY! HAPE GUA KOK MATI SIHHH??? LU APAIN COBAK?!"

INGETIN GUA KALO INI MASIH DI AULA YANG PENUH SAMA FANS FANS 7 ORANG GILA INI. DAN GUA DENGAN GAK SANTAINYA NGATAIN RAPPER MEREKA INI SIALAN?! BODO AMAT NJIR GA PEDULI.

"Well,batrenya gua cabut. Gua simpen dulu ya. Bay."

Dah? Gitu doang?

Dia pergi?

Watdepak!!!

"BANGSAT LU MIN YOONGI!!! GUA BAKAL BENCI ELU SEUMUR HIDUP GUA!!! LU YANG SELALU NGUSIK HIDUP GUA SAMPE IDUP GUA GA TENTRAM. AWAS LU!!! GUA BALES LU DAKI BABON!!!"

"Iyaiya. Love you too chagi."

















MATI GUA MATI!!!!!!!!!!




...

Yap,ini gua revisi. Dari prolog sampe part terakhir yang gua post bakal gua revisi. Mwehe. Jadi siap siap yak ketemu sama hal yang tydack terduga🌚

Meet Bangtan [SELAW APDET]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang