1. Awal dari semuanya I

72 23 0
                                    

Anjani pov

Kenalin. Nama gua Anjani Zulfa. Panggil aja Anjani. Kalian pasti udah liat kerusuhan yang gua buat kemaren.

No! Itu bukan salah gua. Itu salah Yoongi. Suwer dah. Kalian liat sendiri kan dia ngambil hape gua?

Pas gua mau ambil malah batrenya dicabut. Huuffft.

Gua capek ngeladenin orang gila. Sumpah. Masi mendingan bersihin kandang sapi yang banyak eek nya daripada ngeladenin dia.

Tapi ini demi hape gua. Hape baru gua nyinggg!!! T.T

Baru beli berapa hari udah dia ambil ae. Meskipun udah ada ditangan gua. Tapi kan batrenya dia cabut T.T

Beli? Mana ada gua duit T.T

Mau tau kenapa hape gua bisa ada ditangan dia? Oke gua ceritain.

Flashback pertama kali Bangtan ke SMA Tartina.

Gua sama temen temen gua. Mitha,Mega,Ara,Nagita,Iecha,sama Alya lagi jalan jalan di koridor sekolah.

Kita liat anak anak pada bikin gerombolan gitu. Kan kita kepoan,jadi kita cari tau lah kenapa mereka pada heboh sampe bikin gerombolan gitu.

Ternyata eh ternyata...

Ada artis korea.

Sapa namanya? Bacan? Bantan? Ben ten? Apasih? Bangtan? Bangtan ya? Ya Bangtan Kesenyodan. Kalo kata orang orang BE TE ES.

Hell,gua gak suka sama yang namanya kpop but gua juga gak benci sama kpop.

Setiap orang berhak lah ya buat berkarya.

Oke jadi,setelah kita semua liat itu orang orang yang pada jejeritan,kita pergi.

Tapi eh tapi tiba tiba kek ada yang dorong gua.

Buak

"Eh kalo jalan hati hati. Baju gua kotor kan gegara lu," salah satu dari mereka ngomong. Gua gatau dia namanya siapa. Tapi kalo dari mukanya sih dia menurut gua yang paling ganteng.

Kenapa dia bilang kotor? Karena gua lagi bawa es coklat:>

"Maaf. Gua gak sengaja," ucap gua. Kan emang bener kalo gua gak sengaja? Orang ada yang dorong gua tadi.

"Maaf? Lu udah bikin baju gua kotor gini lu cuman bilang maaf?"

Lebay kan? Huft-_-

"Ya terus gua harus gimana? Kan lagian bukan pure kesalahan gua. Tadi ada yang dorong gua kalik," ga terima? Jelas lah.

"Gosah ngeles deh lu. Gua tau lu sengaja kan? Biar bisa ngomong sama gua? Secara kan gua artis terkenal dari Korsel," beuh sombongnya ini orang.

Nyesel gua muji dia anjir. Idol kpop emang semuanya sombong gini?!

"Heh! Daki! Buat apa gua sengaja lakuin itu demi ngomong sama lu? Gak guna juga gua ngomong sama elu. Mentang mentang dari Korea aja bangga lu. Itu muka asli apa enggak? Kali aja ada plastik nempel," oke fix ini kesabaran gua udah abis.

Gua pengen marah sama dia tapi sayangnya temen temen gua pada pisahin kita.

"Udah Jan. Orang gila kalo ngomong jangan diladenin. Entar ikut gila," ucap Mitha nenangin gua.

Huah! Ga bisa tenang gua!

"Eh cebol. Mulut dijaga ya. Segala ngatain temen gua orang gila. Ngaca gih. Ga punya kaca ya lu?" sahut salah satu dari mereka yang bibirnya tebel trus pesek. Dih! Dih! Ew.

"Heh enak enaknya lu ngatain gua cebol! Masi untung gua cebol gini tetep cantik. Lah elu! Tinggi kek tiang tapi muka sebelas dua belas sama wakwaw!" nohkan mampus lu. Temen gua nih. Dan dia cuman diem. Bwahah.

"Udah ah. Yuk pergi," ajak Alya yang keknya udah gak betah disini. Gua juga ga betah kalik. Ew.

Kita semua ngangguk terus mulai jalan buat pergi tapi tiba tiba cowo kepedean tadi ulurin kakinya didepan kaki gua dan otomatis gua jatuh kejengkang buat orang orang yang ada disana.

"Aw. Sialan. Sakit anjeng."

"ANJANI!"

"Eh lu ga papa kan?"

"Weh kalo dendam gosah maen fisik. Anak orang jatuh tuh setan!" suara Mega menggelegar sampe sampe koridor yang awalnya penuh sama suara tawa jadi hening...

"Dia yang mulai. Gua gak bakal ganggu orang kalo itu orang gak ganggu gua," abis ngucapin itu,7 orang sok gans itu pergi ninggalin kita kita yang masih kesel.

Dengan sekuat tenaga gua bangun terus teriak sekuat kuatnya sampe bikin orang orang pada nutup telinga.

"SIALAN!!!!!!"

...

No. Bukan ini penyebabnya. Ini masi bagian satu nya. See next chapter gais~

Meet Bangtan [SELAW APDET]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang