Setelah menimbang nimbang keputusan. Akhirnya gua berniat untuk ngolesin ini minyak ke perut yoongi.
Ya allah kuatkan lah iman saya ya allah.
Perlahan gua narik tangan yoongi yang ada diperutnya. Terus buka kaos putihnya yang menampilkan..
Allahuakbar..
Masya allah..
Ya allah ya rabb..
PERUTNYA SIXPACK ANJENGGG!!!
TERUS NANTI GUA KUDU RABA RABA GITU PAS NGOLESIN MINYAK?!
ASTAGA ASTAGA ASTAGA..
INI PERSIS KEK PERUTNYA MANU RIOS. SELINGKUHAN KE 69 GUA. ASTAGA NAGAAA.
"jan.. Sshh cepet.."rintih yoongi.
"iya sabar dong"
Gua buka minyak kayu putihnya trus tetesin ke tangan. Dengan gemeter gua olesin itu ke perut kotak kotak punya yoongi.
Anjir anjirrrrrrrr rasanya kek keras keras gimana getohhh. Asw asw asw.
Mata gua diem diem liat perut yoongi yang kotak kotak itu trus alihin pandangan sambil terus ngolesin minyak kayu putih itu.
Modus dikit gpp kan? Hehe.
"sshh ahh.."
WATDEPAK YOONGI!!!
NGAPAIN NGEDESAH GITU ANYINGGG.
Gatau dah ini jantung napa tiba tiba deg degan gak karuan. Kek ada suara gendang dangdut disana.
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
"ssshhh mmhhh"
BANGSAT KAU YOONGIII!!
Yoongi pov
"sshh ahh.."
Lenguh gua. Dalam hati gua nahan ketawa karena tangan anjani semakin gemeteran tapi gamau lepas dari perut gua.
Iya. Gua ngerjain dia hehe. Diem diem gua ngintip dia yang lagi ngalihin pandangan sambil terus ngusap perut gua.
Mau modus mah bilang neng😏
Mungkin dia ga sadar kalo dari tadi pipinya udah semakin merah kayak tomat. Gua yakin jantungnya pasti deg degan.
"ssshhh mmhhh"lenguh lagi gua sekali lagi. Sumpah demi apapun gua nahan ketawa gua biar g meledak.
Gua liat anjani mulai cengkram erat botol minyak kayu putihnya. Tangannya yang diatas perut gua dengan cepat cubit perut gua.
"aaahh anjani.."
ANJIR LAH. GUA JUGA GELI SI NGELUARIN INI SUARA TAPI GUA LAIK LIAT ANJANI YANG GUGUP GINI:V
Puk
Sebuah botol minyak kayu putih meluncur mulus mengenai jidat gua. Anjir.
"lu ngapain si desah desah gitu hah?! Lu gila yak?!"teriak anjani marah.
Tangannya udah gada diatas perut gua lagi. Tangan gua ngelus ngelus jidat gua.
"astaga jani.. Pala gua sakit"
"bodo amat. Abisnya lu segala ngedesah. Anjir emang" ya allah ini cewek ya omongannya kasar mulu-_-
"gua keenakan tadi. Tangan lu alus. Lagi dong"goda gua sambil senyum geli.
"sialan lu! Heh kok lu bisa senyum gini sih?! Jangan jangan lu ngerjain gua y?! Lu g sakit perut kaaan?! Ayo ngaku lu!"anjani natap gua tajem sambil siap lempar gua make bantal.
"gua tadi beneran sakit perut. Tapi karena sentuhan lu yang ajaib atau minyak kayu putihnya yang berkhasiat,gua g skit perut lagi,"jelas gua panjang lebar. Gua jujur ini. Sumpah pas jani megang perut gua jadi berkurang getoh.
"serah"
Satu ide terlintas di otak gua.
"napa si? Lagian juga lu kan untung jan,dapat megang perut berotot gua. Gua tau lu tadi gugup kan liat perut gua?"
Anjani liat gua terus nimpuk gua make bantal berkali kali.
Bugh
"kata sapa hah?!"
Bugh
"gosah kepedan!"
Bugh
Bugh
Bugh
"bagusan jg perutnya manu rios!"
Bugh
Bugh
Gila ini cewek. Astagfirullah.
"udah woy sakit badan gua njir"ucap gua dan jani pun berhenti mukulin gua make bantal.
"bodo amat. Gua mau pulang. Bay!"
Anjani bangkit. Gua langsung narik dia sampe dia baringan disamping gua.
Gua peluk anjani bikin itu cewek teriak make toanya.
"HUAAAA YOONGI TAYI. LEPASIN GUAAA. ANJIR WEH PELECEHANN. MAMAHHHH PAPAHHH!!"
Kakinya dia sentak sentakin ke kaki gua. Lama lama biru biru kaki gua nih_-
Dengan cepat gua tindihin kakinya make kaki gua bikin dia g bisa gerak. Cuman bisa natap gua garang.
"ssstt. Diem. Gua ngantuk. Mau tidur,"ucap gua makin peluk anjani erat. Entah kenapa gua suka liat dia marah gini. Lucu:)
"lepasin ih anjing! Gua sleding lu ye!"berontak anjani.
Gua langsung hadepin badannya kebadan gua terus narik kepalanya kedada gua. Biarin dia ngerasain jantung gua yang berdetak di luar batas normal.
Iya. Gua deg degan sekarang entah karena apa.
Ah bodo amat mungkin karena gua panik gegara perut gua sakit.
"yoong,lepasin gua elah. Gua mau pulang"suara anjani yang biasanya cempreng itu melembut. Duh ko gua makin deg degan ya?
"gak. Lu disini aja. Gua mau tidur"kata gua mutlak. Anjani pun diem.
Gua tersenyum tipis terus tidur sambil meluk anjani.
***
:) gua tau lu pada kangen ini cerita unfaedah hehe. Jgn lupa buat vomment yak:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Bangtan [SELAW APDET]
Random"Ketika kalian bertemu kami (BANGTAN) lalu kemudian saling mencintai dan tak ingin kehilangan." -BANGTAN- "Ketika kami bertemu kalian (BANGTAN) kemudian meletakkan harapan untuk tetap bersama." -ANJANI DKK- WARNING. BANYAK KATA KASAR! JARANG APDET B...