Anjani POV
Entah kesambet jin type apa sehabis viral berita gua sama yoongi pelukan sambil tidur,itu makhluk suka gangguin hidup gua. Eh bukannya dia emang suka gangguin gua ya? Ah sabodo.
Semenjak itu gua ngerasa kalo yoongi itu deketin gua. Gilak. Buat apa cobak? Bikin gua terbang terus jatohin gua? Cuih *meludah ceritanya gua tuh gaes. BASI TAU GAK?! Iya basi. Bukan besi.
Dia jadi sering ke kelas gua. Duduk satu meja dikantin bareng gua ama temen temen gua. Kan anjir. Manaan tuh orang suka godain gua lagi. Kalo gua meleleh gimana? AHHH TYDACKKKKKKK!!!
Kek sekarang nih nih nih. Si yoongi asyik nginjek kaki gua yang ada dibawah meja kantin. Syaland emang.
"udah udah ngapa yoong. Jangan diinjek mulu ogep. Gepeng nanti kaki mulus gua."
Yoongi cuman ketawa kecil terus nginjek kaki gua lagi.
Anjing.
Dengan sekuat tenaga gua tendang kaki yoongi. Lbih tepatnya tulang keringnya. Tapi malah suara taehyung yang kedengeran.
"AAKKK. SAPA NENDANG TULANG KERING GUA ASW?!"
Mmpus.
Yoongi cuman senyum senyum doang kek gak ada salahnya. Pas gua liat ye. Oh oh oh.. Ternyataaaa kakinya dia lipet ke atas jadi gak kena tendangan gua. Emang si gua nendang asal asalan.
"sapa yg nendang kaki lu cobak? Halu ye lu?"tanya ara sambil makan ciloknya yang dibalas tatapan tajam dari tae.
"gua gak halu anjir. Emang ada yg nendang. Asli sakit bgt kaki gua,"keluh tae. Gua mah pura pura gatau aja kalik ya. Heueheu.
"bru ditendang udh gitu lu. Gmna ntar dilindes angkot. Mati kali lu,"celetuk ara. Emang ye ara sama taehyung tuh gak bisa akur. Ngeri gua liatnya. Tiap ari ada aja adu bacot.
Beda sama alya dan jongkok. Mereka lebih mengarah ke sweet gt. Jongkok yg entah emg polos atau sok polos,bergabung jadi stu sama alya yg suka malu malu anjing kalo dikasi lolipop. Pokonya itu dua orang ye tiap ari mesraan mulu. Tapi pertanyaan gua,APAKAH ALYA SYUDAH DIBERIKAN KEPASTIYAN OLEH JONGKOK?
Jawabannya hanya mereka berdua,author dan Tuhan yang tau.
"klo kelindes angkot emang mati gua bego. Angkot kan berat. Ogep lu,"ketus tae. Tangannya usap usap kakinya yang sakit sambil meringis. Gua nendang kenceng banget emang yak?
"kek lu pinter pinternya anjir,"ucap ara.
Brak
"udah ye udah. Pusyiiingg enam sembilan aku tuh liat klean semwah beranthem. Cyucok udah kalian tuh. Gih sno pcaran,"mitha ngomong dengan gaya alaynya. Ya allah kenapa jadi kek dijjah kuning gt ye dia?:"
"omongan lu mit. Menggelikan,"komen jin.
"bacod lu jin tomang."ketus mitha trus lnjutin makannya.
Ajun cuman liatin mitha sambil diem. Ko gua curiga itu gembwel suka sm temen gua ya? Hmm..
Keheningan meliputi suasana dimeja kami. Menimbulkan atmosfer berbeda yang membuat jantung bergedup lebih kencang dari biasanya. Menggetarkan rongga rongga hati dan menciptakan gelenyar aneh ketika ku melihat wajahnya. Apakah ini yang dinamakan sakit jantung?
COCOK GAK GUA JADI PIKI PARASITYO?😎
"ehm.. Mega,lu pulang sekolah.. Anu.. Hm.."suara jimin terdengar manggil mega dengan lembutnya. ASYIQUEH
"hah?apa?"tanya mega gak mudeng.
"itu. Lu mau gak pulang bareng sma gua?"
WEIZEHHH..
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Bangtan [SELAW APDET]
Random"Ketika kalian bertemu kami (BANGTAN) lalu kemudian saling mencintai dan tak ingin kehilangan." -BANGTAN- "Ketika kami bertemu kalian (BANGTAN) kemudian meletakkan harapan untuk tetap bersama." -ANJANI DKK- WARNING. BANYAK KATA KASAR! JARANG APDET B...