Airyn POV.
Pernikahan, sebuah kalimat yang hanya bisa kumaknakan dengan kata "suci". Suatu hubungan yang lebih dari segalanya. Pengikat dua insan yang saling mencintai- dan tentu selamanya. Tapi dalam kisah hidupku kurasa hal itu hanya impian yang telah pupus.
Bagi setiap wanita pasti akan memimpikan hal itu bukan? Wanita pinggiran sepertiku meski berdompet tipis juga menginginkan sebuah pernikahan yang sempurna. Meski tak sempurna setidaknya ada kebahagiaan. Namun yang terjadi hanya perjanjian diatas kertas yang kulakukan dengan seorang lelaki yang sangat ku benci.
Atas nama uang aku rela menjual pernikahanku sendiri- Pernikahan kontrak. Ya, aku menjalani pernikahan kontrak hanya demi beda lunak itu.
◎◎※◎◎
Kehidupanku berantakkan, sejak kecil tiada masa enak yang kulalui. Keluargaku adalah golongan orang menengah kebawah, lebih pas disebut serba kekurangan. Aku tumbuh dengan segala impian untuk membawa mereka pada kemakmuran. Kerja kerasku tak sia-sia aku bisa bersekolah tinggi dengan otak cerdasku yang mendapat beasiswa. Tapi inilah garisku, tepat ketika aku menginjak umur lima belas tahun aku harus menerima kenyataan dimana ibu meninggalkanku dan ayah demi bersama pria lain, alasannya klise - hanya karena harta. Bertahun-tahun kami hidup berdua, hanya ayah yang kumiliki dan pria paruh baya itu hanya memilikiku. Waktu berlalu, meski umurku bertambah aku tetap gadis kecil yang harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan hidupku dan juga ayah, yang saat ini tengah terbaring di rumah sakit.
Dengan usaha keras akhirnya aku diterima magang di sebuah perusahaan yang cukup terkenal. Tentu gelar sarjana yang kumiliki bukan main-main, sampai aku diterima bekerja sebagai asisten dari CEO perusahaan tersebut.
Dari sinilah cerita hidupku dimulai, perkenalanku dengannya membawa banyak lembaran masa lalu terbuka kembali menghadirkan kisah baru yang rumit. Takdir yang seakan mempermainkanku menyadarkan betapa menderitanya aku demi bersamanya. Ialah bosku, satu-satunya orang yang dapat kumintai tolong untuk kesembuhan ayah.
◎◎※◎◎
●My Destiny [PARK JIMIN]
●Park Jimin
Lim Airyn ○ Irene RV
Jeon Jungkook
Ny. Sora (ibu Jimin) ○ OC
Kim Nangmi ○ Jennie BP
Kim Taehyung
Lim Jong In (ayah Airyn) ○ OC
Kim Raena (ibu Airyn) ○ OC
Evelyn Joy ○ Joy RV
Hang Suny ○ Wendy RV
Bibi Choi ○ OC●Marriage Life, Drama, Angst, Romance, Thrirrel, Sad.
●NC17+
●Story By: MQ
◎◎※◎◎
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny [Park Jimin]
FanfictionIa adalah takdirku.. alasan untukku menangis, tertawa, dan jatuh cinta. Airyn Lim.