Akhirnya rapat selesai dan berjalan dengan lancar. Waktu menunjukkan adzan ashar dan gue bergegas pulang. Eits, tiba-tiba dia pamit ke gue. "bel, sholat nggak? Yuk sholat ashar, terus baru pulang". Eh kebetulan gue kagak sholat, yaudah deh gue bilang kalau mau balik duluan.
Ke kepoan gue masih berlangsung nih gaes. Selama perjalanan dan sampai dirumah pun gue masih kepikiran sama doi. Siapa doi? Kebiasaan gue sebelum tidur gue jalanin nih, yaitu stalking ig. Oh iya bloon, kan gue ada ig. Kenapa kagak gue cari aja ya nama dia. Eh ya siapa tau gue nemu. Gue memutuskan memgetik nama doi "w a h y u". Nah ini dia fotonya, setelah gue stalk masih belum nemu nih. Dan gue buka followingnya. And, gue nemuin nama temen sma gue namanya ina. Gue langsung kepikiran, kenapa gue kagak chat dia aja ya, kenal sama wahyu nggak.
Gue memutuskan buat chat ina.
"in, lu kenal wahyu nggak?""wahyu siapa bel? Temen gue banyak yang namanya wahyu. Apa wahyu mantan gue?"
"wahyu ricky. Eh astaga. Oh iya gue inget sekarang. Itu kan mantan lu. Pantes gue nggak asing"
"elah, wahyu mantan. Ngapa lu tanya doi? Tapi gue masih kontakan kok sama dia. Karena emang gue putusnya baik-baik. Lu mau kontak nya?"
"kagak kenapa-kenapa sih. Tadi tu gue ketemu dia. Eh gue kan nggak asing sama muka dia, ternyata mantan lu. Kontak mah gue udah ada, kan gue satu grup sama dia"
"owalah, cakep, baik lagi orangnya. Udah lu sama dia aja. Gue ikhlas kok"
"ih, ngomong apa sih lu. Kagak dah. Yaudah ya in, makasih infonya"
"yuhu, kalau jadian kabarin ya."
Dia pikir jadian semudah itu. Kalau gue sih mau aja jadian sama doi, nah doinya? Wkwk. Ketemu sekali tapi gue udah bisa nyimpulin kalau gue suka lu. Kalau dibilang cepet banget, ya emang cepet. Karna gue percaya pada cinta pandangam pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumimu dari Jauh
Short StoryBerawal dari mengagumimu dari jauh dan ada harapan penuh dibalik kagum ku ini. Kamu, yang ku semogakan.