Yoman, bertemu lagi nih di campus expo tahun kedua. Tepat setahun lalu gue ketemu sama cowok spesial bagi gue, yang sampai saat ini gue menaruh hati buat doi. Meskipun dalam diam dan dari jauh. Tapi tak apa, gue masih bisa ketemu doi meskipun bisa dibilang setahun sekali dan itupun mungkin cuma bertahan sampai 4 tahun karena gue nggak jadi mahasiswa terus kan. Kecuali kalau memang Tuhan berkehendak menyatukan kita. Allahualam.
Sore itu gue kumpul perdana nih dengan panitia campus expo yang kedua di GOR daerah gue. Banyak wajah baru yang belum gue kenal sama sekali. Yakan banyak maba yang gabung di campus expo kali ini. Gue langsung nyamperin temen gue, biar nggak kayak orang bloon lagi wkwk. Rapatpun dimulai, baru 5 menitan rapat dimulai eh ada sepasang sejoli nih muncul ditengah keheningan rapat. W A W!!! Wahyu coy, setelah sekian lama gue kagak liat doi, doi muncul dihadapan gue. Gilak ganteng banget anjir. Eh tapi, btw dia dateng sama siapa ya. Kok gue asing sama itu orang. Mana wahyu juga nggak pernah upload foto maupun story tentang itu cewek, mana mereka deket banget lagi anjir. Udah nih, gue kagak fokus sama rapat sore itu.
Sesampainya dirumah gue stalk dan mencoba menjadi detektif amatiran, tanya kesana kemari demi menemui titik tetang dan menjawab semua pertanyaan gue. Dan semua jawabannya ambigu, banyak yang bilang itu adik tingkat dan dulu se SMA sama wahyu, ya mungkin emang deket sebatas kakak adik. Akhirnya gue chat hendri, doi sahabat wahyu yang gue kenal dari campus expo juga dan ternyata cewek tersebut adalah pacar wahyuuu.
Sumpah, serasa gue pengen nembak wahyu dan bilang "LU TAU NGGAK, GUE SELAMA INI MENCINTAIMU DALAM DIAM. GUE MENGAGUMIMU DARI JAUH. GUE KETEMU LU SETAHUN SEKALI, TAPI GUE SELALU PEDULI SAMA LU. HAMPIR TIAP HARI GUE BUKA IG LU. GUE UDAH TERPAKU DAN TERLANJUR CINTA SAMA LU. TAPI TERNYATA LU UDAH ADA CEWEK. SIA-SIA PENANTIAN GUE SELAMA INI". Tapi itu semua cuma gue ucapin sendiri. Sebenernya kesel sih, tapi ya gimana lagi, ketemu aja kagak. Dan disini gue mulai mengerti bahwa jangan menunggu terlalu lama, jika kamu tidak mau menyesal. Jangan berharap pada makhluk, tapi berharaplah pada Allah. Percayalah, Allah telah menyiapkan jodoh yang terbaik buat kita, kalau emang jodoh pasti bakal kembali lagi.
–------–----------–---------–----------–---
Maaf banget nih gaes kalau tulisannya berantakan. Gue baru pertama kali nulis ginian. Hehe. Semoga terhibur :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumimu dari Jauh
Short StoryBerawal dari mengagumimu dari jauh dan ada harapan penuh dibalik kagum ku ini. Kamu, yang ku semogakan.