Today, Campus Expo's Day.

1.2K 26 0
                                    

Sabtu malam yang menjadi kenangan. Yass, besuk hari H campus expo. So, malam ini gue dan temen" siap-siap buat acara besuk. Sampai kita semua rela nggak pulang dan tidur di gedung PGRI yang menjadi tempat buat campus expo besuk. Malam itu adalah malam spesial bagi gue. Hari H semakin dekat dan komunikasi gue makin lancar nih sama doi.

Jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi dan bidang gue equipper belum selesai karena harus nyiapin stand-stand buat universitas yang akan tampil besuk. Bidang gue ada 7 anggota, 2 cewek dan 5 cowok. Bener-bener kewalahan buat kerja dengan 7 orang. Disaat yang lain udah pada tidur bahkan ada yang hanya sekedar main kartu, masih tersisa cowok baik yang nggak bidangisasi dan peduli sama temen. Siapa lagi kalau bukan wahyu. Ya, dia bantuin bidang gue. Emang ini cowok ya, bener-bener idaman.

Tak terasa adzan subuh berkumandang dan kamipun telah selesai dengan semua tugas. Terdengar suara lirih disamping gue, "sholat yuk". Suara yang menyejukkan apalagi ajakan sholat. Gue pun bergegas menjawab"oh iya, yuk" dan kamipun berjalan ke mushola gedung tersebut bersama temen" yang lain. Akhirnya kita jamaah dan wahyu yang ngimamin. Oh my God .

Pagi itu, gue memutuskan untuk pulang, cuma sekedar mandi. Dan temen" yang rumahnya jauh dari gedung itu mereka mandi di gedung. Kebetulan rumah wahyu jauh dan dia memutuskan mandi digedung. Acara dimulai pukul 8, tetapi pukul 6 panitia harus sudah kumpul karena delegasi dari universitas sudah bersiap-siap dan jam 8 para adik" siswa sma sekota gue udah ditargetin dateng. So, gue memutuskan untuk segera pulang, yaitu pukul setengah 5 pagi.

Gue pamit sama mereka yang ada disana "gaes, gue balik dulu ya mau mandi". Sampai di sepeda gue, tiba-tiba ada yang nyusul dibelakang gue. Pasti taulah siapa. Yuhu, dia wahyu. Dia mau nemenun gue pulang, katanya ini masih pagi banget masih sedikit kendaraan yang lewat. Tapi gue nggak mau lah ya, kasihan cuma nganter gue balik doang. Eh tapi dianya maksa. Yaudah deh. Wkwk. Akhirnya dia nganterin gue pulang, tapi kita naik sepeda sendiri", habis itu wahyu balik lagi ke gedung setelah nganterin gue.

Jam 6 kurang 10 menit gue udah sampai di gedung lagi dan mereka udah pada kumpul dan siap buat briefing. Yoman, semakin siang dan semakin ramai juga acara campus expo ini. Di tengah keramaian, ada hiburan yang memecahkan suasana. Suara nyanyian seorang vokalis yang suaranya nggak asing bagi gue. Setelah kekepon gue memuncak, gue memutuskan but deketin panggung dan wahyu coyyy. Gilak tu cowok suranya keren banget.

Waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB dan artinya campus expo telah selesai. Alhamdulillah!!! Finally, acara sekeren ini berjalan lancar. Acara yang banyak mengajarkan pelajaran berharga dihidup gue. Dan acara yang mempertemukan gue dengan wahyu.

Mengagumimu dari JauhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang