19

9.4K 1K 60
                                    

jadi hari ini itu ada retret sekolah. sinha baru aja ngecek ban motornya yang mau dia pake. maklum baru dibeliin ka woozi.

eh tapi baru beli udah kempes dah bannya. terpaksa sinha naik bis ke sekolah. tapi udah nunggu 15 menit blom ada bis lewat juga.

sinha bolak balik ngeliatin jamnya dan udah jam 06.30 padahal masuk jam 7. tiba-tiba aja ada motor berenti depan sinha.

dia berhentiin motornya dan ngelepas helmnya.

guanlin.

"kok kamu blom brangkat?" tanya guanlin ke sinha. enak ya? udah deketin cewek lain masih bisa-bisanya pake aku kamu.

"blom, motor gue kempes" sinha langsung buang mukanya.

"gak mau nebeng?" kata guanlin. sinha langsung kaget ditawarin buat nebeng. antara ogah sama mau.

beruntung sinha liat bomin lagi beli nasi uduk disebelah. jadi sinha milih buat sama bomin aja. maklumin masih kesel sama guanlin ya beb.

"eh bom! gue numpang lo dong, soalnya motor gue kempes" kata sinha dibales iyaan oleh bomin.

"duluan lin" langsung aja sinha sama bomin ninggalin guanlin disitu. ututu cacian anak mami sulli.

***

setelah sampe di sekolah, ternyata udah rame banget. yang pasti bomin sama sinha dapet bis bagian depan. dimana mereka bakal diliatin guru terus.

tapi karena yoojung udah dateng pagi dan dapet belakang jadinya sinha langsung ditarik sama yoojung plus sejeong.

bomin? em tak tau lah.

semuanya udah disuruh naik ke bis dan sinha langsung buka semua makanan yang dia punya. dan yoojung ikut celamitan.

"ah yoojung ini makanan gue bego! enyah lo sana" kata sinha

"yaelah bagi dikit gue laper" kata yoojung.

gak sadar kalo daritadi sejeong ngeliatin mereka sambil geleng-geleng.

momo yang dari depan pindah ke belakang. tapi di depannya sinha sih.

"eh mo, bagi makanan kek ini si sinha pelit banget sama gue huhu gue laper" kata yoojung sok imut ke momo. sinha ngeliatin dengan mukanya yang jijik.

"hahaha, selow aja, nih" momo ngasih sebungkus lays ke yoojung. alhasil sinha melotot ngeliat lays itu.

dilanjut dengan ketawa-ketawa anak-anak karena daritadi dahyun sama haechan ngelawak.

"BRISIK BAPAK TURUNIN LOH KALIAN!" teriak bapak choi seungcheol tercinta. wtf pak.

seketika keadaan jadi tenang. karena sekali lo bisik-bisik pasti kedengeran di telinga pak seungcheol. duh susah. jadinya sinha milih buat tidur aja lah

***

"woi bangun ha, dah subuh" kata yoojung. jam 12 itu subuh beb? ternyata mereka udah sampe si tempat retret. sinha langsung beranjak tanpa ngelap ilernya keluar bis.

dan sekarang udah pembagian kamar sama name tag. ya yang pasti name tagnya yoojung itu salah. bukannya 'choi yoojung' melainkan 'choi yuju'

"gue merasa member gfriend" -yoojung

ggg. balik ke cerita. pembagian kamar dari cowok duluan baru cewek. kamar cewek diatas dan cowok dibawah.

satu kamar itu bertiga/berempat. kebetulan sinha bertiga kamarnya. dan kamarnya itu paling pojok. sinha sekamar sama nayoung dan nancy. which is mereka juga lumayan deket sama sinha so no more awkward.

dikasih free time? yes. satu jam free time sangatlah berarti. 1 jam rasa 1 hari. karena kapan lagi ada free time begini? 

sinha nayoung nancy tetep stay dikamar. sinha main laptop, nancy makan dan nayoung latihan dance as always. biasa kan anak MD.

***

sorenya, semuanya dikumpulin di aula. katanya mau ada pentas seni gitu. sinha duduk sama yoojung and bomin. kalo sejeong sama momo di barisan lain.

ternyata yang tampil itu anak-anak perwakilan kelas. ngebosenin tapi ada aja salah satu group yang bikin satu sekolah jejeritan.

ya siapa lagi kalo bukan geng imut-imutnya haechan a.k.a nct dream?

sinha daritadi gak sadar kalo aula udah sepi karena pada diluar. didalem tinggal dia dan beberapa orang. langsung aja sinha lari keluar karena kalo udah malem lumayan horror disitu

***

jadi ceritanya mereka disuruh mencari jejak gitu. di luar ya gelap gitu njir kan udah mau malem. menurut yoojung sih kayak pramukaan. nancy, yoojung, sinha, momo, sejeong jalan bareng.

mumpung satu kelompok hahahaha.

katanya kalo dapet satu tanda nanti dapet kupon snack jadinya begitu. sinha sama yoojung paling semangat. yang makan mulu tapi gak gendut.

"eh gue kebelet pipis anju" kata sinha ke yoojung. langsung aja yoojung ngarahin sinha ke nayeon. karena ada beberapa orang yang ditugasin buat nganterin orang ke uks/toilet/apapun itu. yang terdekat cuma nayeon

nah lu tau kan nayeon masih kesel sama sinha? yasudah. pas sampe toilet, nayeon nunggu depan pintu bentar. terus ditinggal.

"kita ketemu lagi nanti" kata nayeon pelan sambil jalan.

***

keluar dari toilet gaada orang. gelap banget. sinha jadi takut sendiri. mana dia cuma modal hp. pake google map? gak boleh sama guru.

akhirnya sinha muter-muter lah disana.


sampe akhirnya


































"WOI LEPASIN GUEEEE!"

































TBC
huhu sorry baru update
jadwal gue padet banget huhuhu
btw ada yang ikut fm wanna one? gue ikut nih di zone pink. kalo ketemu sapa aja, gue dateng sendiri, kaga bawa temen karena temen gue pada gadoyan w1
see ya:))

Bad Boy In Love + Lai Guanlin [COMPLETE✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang