16

9.9K 1.1K 91
                                    

"siapa siapa?" sinha mulai kepo. entah kenapa kok bomin bisa tau.

"kayaknya momo deh, soalnya di sms yang bikin lo sakit hati malemnya momo sama guanlin ciuman kan?" kata bomin. sinha percaya. soalnya bomin bener juga

yoojung tiba-tiba dateng sambil lari-lari. ngos-ngosan gitu juga.

"huh, ha, itu anu- abang lo gak sadar lagi!" teriak yoojung.

deg! sinha kaget banget. baru aja beberapa minggu lalu banh wonwoo bangun sekarang udah gak sadar lagi.

sinha langsung bangkit dan lari keluar. gapeduli siapapun yang manggil dia.

***

sampe dirumah sakit bener. bang wonwoo udah diinfus sana-sini. dan sekarang ada di ruang ICU.

sinha pusing banget. dia udah beberapa kali coba hubungin doyeon, kak woozi, donghan, tapi tetep aja yang ngomong si mba mba operator 'nomer yang anda tuju'.

si dokter akhirnya keluar dari ruangan bang wonwoo. mukanya sedikit sedih. sinha harap bang wonwoo gak kenapa-napa.

"gimana abang saya dok?" tanya sinha.

"dia mengalami pendarahan. tapi masih bisa diatasi. sore ini dia akan dioperasi, jadi kamu tidak perlu khawatir, oke?" kata si doktee dibalas anggukan dari sinha.

setelah dokter itu pergi, lagi-lagi sinha mendapat sms dari unknown number itu.

unknown number
clue untuk lo, gue adalah orang disekitar lo. hal buruk selalu terjadi kalo lo ngeliat atau bersama gue.

udah ketauan banget momo kan? pas dilabrak, terus guanlin, dan lain-lain.

tiba-tiba sinha dapet telepon dari doyeon.

"halo? ngapa?"

'sist buruan balik sekolah, ada pidato dadakan nih si donghan ga danta kenapa'

"oke oke"

sinha langsung mesen uber buat balik ke sekolah. soalnya kalo jalan lumayan jauh jadi bisa-bisa badan sinha langsung krempeng kalo jalan.

***

karena dateng pas pidato udah mau mulai, sinha dapet tempat duduk yang di tengah-tengah karena semua orang milih dibelakang biar gak di notice donghan.

didepan sinha ada guanlin sama momo. bikin eneg tauga. sinha pengen pindah tapi udah penuh. ck sial.

"eh ha? gue duduk sini ya?" tanya seseorang di samping sinha.

ternyata itu kak hyunbin. kemunculannya dari comberan-eh-entah dari mana itu ngebikin sinha kaget. rasanya kayak awkward gimana gitu.

"i-iya boleh" dan ka hyunbin duduk disebelah sinha.

***

pidato yang disampein sama donghan g berkesan. sinha juga cuma bercandaan sama hyunbin doang. dan ini lama banget pidatonya blom kelar.

"bomin mana ya?" tanya sinha dalam pikirannya.

eh baru dipikirin orangnya muncul. dia duduk di sebelah guanlin. dan bomin senyum dulu ke sinha.

hhh mati sinha maz.

***

udah pulang sekolah sinha masih harus latihan cheers. bangke sekali.

"eh sinha" kata bomin. ehehe dia muncul lagi.

"eh bom, lo kok blom pulang?" tanya sinha

"nungguin elo" sinha langsung ngerasa cringey gimana gitu. dulu kayaknya bomin gak begini deh wkwk.

"yaelah gue juga pulang sendiri bisa kok, lo pulang aja ntar capek" kata sinha sambil ngelap keringatnya bomin. pacar lo sbenernya siapa sih ha?🌚

"gak papa lah, kan lo sahabat gue" untuk sahabat ya bom, S A H A B A T.

"yaudah gue latihan dulu ye soalnya nanti dimarahin sama siyeon"

"oke"

***

sedangkan guanlin dari lapangan ngeliatin sinha sama bomin bercandaan bareng. mukanya sih panas tapi dia inget ada momo.

ya walaupun dia dipaksa sama seseorang alias di ancam. katanya gak mau sinha tersakiti terus sama guanlin.

"woi fokus!" kata donghan ke guanlin. daritadi guanlin bengong. panteslah dimarahin kaka galak.

"ngeliatin apa sih lo? sinha? selow, yang salah juga lo" kata donghan.

"bacot lo, gue cabut duluan ada urusan" kata guanlin. dan dia langsung pergi ke parkiran.

***

flashback

malem itu guanlin mau ke rumah sinha buat bikin surprise. jam 9 malem dia naik motornya.

jalanan ke rumah sinha memang sepi. tapi gak bikin cowok berandalan takut kayak guanlin. tetep aja dia jalan.

tiba-tiba aja ada 5 motor yang ngehadang guanlin. lampunya nyala terang dan orang-orang itu pakai helm jadinya guanlin gak tau mereka siapa.

guanlin di tutup mulutnya pake sarung tangan dan tangannya diiket. guanlin dibawa ke suatu club ditengah kota.

***

disana, guanlin dipaksa minum oleh beberapa orang tadi. dia gak tahu siapa mereka karena mereka pake masker.

guanlin minum hingga 6 botol sendiri. kepalanya pusing. terakhir yang dia inget itu, satu cowok dari mereka bilang.

"lo harus jauhin sinha! gue gak mau dia tersakiti sama lo! sebagai gantinya gue minta lo balikan sama momo" dan semuanya gelap.

pas guanlin bangun, dia udah disekolah dan ada momo duduk disebelah dia.

"lo gak papa lin? semalem gue ngeliat lo tergeletak di meja club"

intinya: momo gak tau apa-apa tentang 5 cowok itu.


























TBC

Bad Boy In Love + Lai Guanlin [COMPLETE✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang