21

10.1K 1K 67
                                    

wonwoo sedang duduk di sofa dekat kasur sinha. somi lagi keluar buat beli makan.

"permisi" kata seseorang di pintu. setelah bang wonwoo liat, ternyata itu daehwi dan kawan-kawan (durian sitompul)

"eh iya ayo masuk-masuk" kata bang wonwoo. disitu ada durian sitompul yang masih pake seragam baru pulang sekolah.

"gimana sinha?" tanya daehwi ke wonwoo. sejeong sama samuel udah ngeliatin daehwi like 'sok alim njs'

"masih belom sadar, doain aja yang terbaik" kata bang wonwoo.

"bomin gimana?" tanya wonwoo ke yoojung.

"soal itu.."

***

tadi pagi disekolah, bomin ada di kelas sama nayeon. iya, bomin sama nayeon emang pacaran.

tiba-tiba aja donghan sama doyeon dateng ke kelas bomin sama nayeon. dibelakang doyeon juga ada momo yang ngelipat tangannya.

"bomin, nayeon, ikut gue ke kesiswaan" ucap donghan tegas.

"ngapain? gaada urusan gue sama lo" kata bomin sambil berdiri natap donghan yang lebih tinggi darinya.

"lu juga ikut" kata momo sambil nunjuk ke nayeon.

"gue? sorry gue juga gak bermasalah" kata nayeon masih ngeliatin kukunya.

"nayeon bomin! kalian ikut ke ruangan saya!" skakmat! tepat banget ibu kesiswaan a.k.a bu boa dateng. karena udah disuruh bu boa, bomin sama nayeon nurut juga.

semua murid di koridor ngeliat ke mereka. ada juga yang bisik-bisik. karena cerita penculikan sinha itu udah kesebar. awalnya memang mereka mau di bawa ke polisi, tapi karena wonwoo masih kasihan, wonwoo ngelepasin mereka.

"silahkan duduk" kata bu boa sambil menutup pintu. kalimatnya sopan, tapi ngomongnya tegas banget.

"bomin dan nayeon, apa yang kalian lakukan 2 hari lalu di rumah tua?" kata bu boa.

nayeon ngangkat kepala karena terciduk. (mampus:) -yeri) bomin masih diem aja disana

"JAWAB!" teriak bu boa. nayeon dan bomin jadi kaget. termasuk doyeon yang udah loncat terus gak sengaja meluk donghan.

"ini semua suruhannya bomin bu! dia bilang kalo saya gak bantuin dia nanti salah satu anggota keluarga saya ada yang meninggal" kata nayeon.

"benar itu bomin?" kata bu boa ke bomin yang masih diem aja daritadi.

"i-iya bu" kata bomin.

tepat banget disitu guanlin masuk ke ruang kesiswaan. dia merhatiin bomin sama nayeon dari belakang.

"dan untuk kejadian di club itu? itu kamu kan bomin?" kata bu boa.

bomin angkat kepala. dia bingung maksudnya kejadian club yang mana.

"biar saya yang jelasin bu" kata guanlin.

(inget kejadian guanlin pas sama momo kan? sebelumnya dia diancem sama bomin. yang guanlin akhirnya ditemuin di club sama momo)

"itu kamu kan bomin?" kata bu boa sekali lagi. "JAWAB!" sekali lagi.

"jujur aja! gue yang nemuin guanlin di club lu gak usah pura-pura bego!" kata momo.

"i-iya" jawab bomin takut-takut.

bu boa menarik nafas panjang-panjang.

"KENAPA KAMU LAKUKAN ITU BOMIN?! ADIKMU MENINGGAL JUGA KARENA KAMU DAN KELUARGAMU YANG SIKSA! TAPI KAMU SALAHKAN ABANGNYA SINHA? KAMU MIKIR GAK?" teriak bu boa.

bomin terdiam.

"jadi? saya gak salah kan bu?" tanya nayeon.

"kamu memang gak salah, tapi karena kamu ikut-ikutan, kamu juga dihukum, selama sebulan ini, kamu bersihin toilet. momo kamu liatin nayeon setiap pulang sekolah ya" kata bu boa

"baik bu"

"dan untuk kamu bomin, untuk kelanjutannya akan diurus oleh pihak berwenang, orang tua mu akan ibu usahakan untuk datang dan kamu akan di drop out" kata bu boa.

"i-iya bu"

"kalian boleh keluar" kata bu boa.

bomin dibawa oleh polisi yang sudah menunggu didepan ruang kesiswaan

***

"ohhh, jadi udah selesai kan?" kata wonwoo.

"iya, dan tadi nayeon nitip maaf ke sinha. katanya dia nyesel dan gak bakal ngulangin lagi. dia juga janji gak bakal bikin masalah lagi" jelas yoojung.

"permisi" kata somi yang abis beli makanan

"masuk som, eh ada temen-temennya sinha nih" kata wonwoo ke somi.

"kak, makan dulu, ayo makan bareng aja" kata somi ke wonwoo dan durian sitompul.

"azek makan gratis!" kata samuel. dapet satu toyoran dari yoojung ya muel? enak kan?

***

sekarang udah malem dan temen-temen sinha udah pamit pulang sama bang wonwoo. karena besok itu ada banyak pr jadinya begitu.

"permisi" gantian sekarang guanlin yang dateng. bang wonwoo langsung berdiri.

"gimana dia bang?" kata guanlin.

"masih sama" kata wonwoo. wonwoo pamit pulang karena gantian guanlin yang jagain sinha sekarang.

guanlin cuma ngeliatin sinha sama kadang main ml di hpnya.






















"guanlin?" kata seseorang.

guanlin ngeliat ke sinha. dan sinha ternyata udah bangun. guanlin langsung ngambil air buat sinha dan manggil dokter.

dokter sangat shock karena tahu kalau penyakit yang di alami sinha tiba-tiba semua pulih. guanlin juga kaget.

"tuhan memberkati" kata dokter pamit ke guanlin.

guanlin ngelus kepala sinha. "lin aku kenapa?" kata sinha.

"kamu gak papa, kamu gak usah mikirin apa-apa sekarang kamu istirahat oke?" kata guanlin.

***

2 minggu setelah sinha sadar dan sekarang sinha udah bisa sekolah. daehwi yoojung sejeong dan samuel tentunya seneng banget bisa ngeliat sinha lagi.

apa lagi 3 minggu lagi itu udah PAT. dan kalian tahu apa? sikap guanlin juga berubah jadi murid teladan sekarang. bukan bad boy yang suka main sama cewek lain.

nayeon juga. dia jadi temen baik sama sinha. dia emang bener berubah. bomin? dia dikeluarin dari sekolah dan mutusin buat pindah ke singapore.

dan sekarang baru aja pulang sekolah. sinha baru aja nungguin guanlin yang abis basket.

"ayo pulang" kata guanlin ke sinha

sinha ngikutin guanlin ke parkiran. jalan dibelakang sinha berasa kayak budak.

guanlin pun melambatkan jalannya. dan dia udah ada di samping sinha. tiba-tiba guanlin pun pegang tangan sinha. sinha kaget karena tangannya digandeng sama guanlin.

tapi dalem hati sinha seneng. guanlin senyum ke sinha juga. mereka gandengan sampe ke parkiran.


































TBC
SORRY BARU UPDATE! SUMPAH LAGI PEKAN ULANGAN GAIS! mianhae:(  nih yang minta update gue turutin! bakal update gak tau kapan lagi ya! tergantung tugas selesai yha!
:)

Bad Boy In Love + Lai Guanlin [COMPLETE✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang