18

9.3K 1.1K 92
                                    

hari ini, sinha ketemuan sama momo. sebenernya sinha gak tau tujuan momo itu apa. momo. ngajak ketemuan di sbux deket sekolah.

pas sinha dateng, ternyata udah ada momo lagi mainin hpnya.

"mo?" kata sinha

"eh sinha, duduk sini" jawab momo.

langsung aja sinha duduk. dan langsung dikasih minuman sama momo. ya walaupun minumannya chocolate bukan vanilla:v

"sinha, sebenernya gue mau bilang" kata momo. sinha ngangkat kepalanya ngeliat ke momo.

"gue mau minta maaf ke lo, tentang guanlin, sumpah gue gak akan ngerebut laki lo lagi, gue gak mau begini lagi ha, gue mau baikan aja sama lo" kata momo sambil nangis.

"udah mo gak papa lagian gue juga udah maafin lo dari lama kok, tapi kenapa tiba-tiba lo minta maaf begini?" tanya sinha

momo cuma diem gak jawab.

"mo, kita kan temen, lo bisa cerita sama gue, tenang aja gue orangnya gak ember" kata sinha

momo narik nafas panjang "kemaren gue ke dokter, kata dokter gue kena penyakit






















kanker stadium 1" kata momo melanin suaranya. sinha jelas kaget. karena momo selama ini keliatan seneng aja. "dan kemaren itu waktu terakhir gue sama guanlin" kata momo.

"sinha, gue mau lo jagain guanlin sebaik-baiknya, guanlin orang baik lo harus percaya, gue gk mau lo atau dia tersakiti, gue mau lo berdua bahagia, karena gue tau lo bisa jagain guanlin. gue kasih kepercayaan gue sama lo sinha" kata momo.

sinha geleng-geleng "engga mo, lo harus bisa bertahan, gue mau lo berjuang sama gue, lo harus kuat ngelawan kanker lo itu, gue mau lo bahagia juga, tapi plis jangan ngomong seakan-akan ini yang terakhir mo" kata sinha. momo pun cuma bisa nangis.

"dan sinha, soal sms yang lo dapet itu, itu bukan gue sumpah, lo bisa cek hp gue kalo mau begitu. gue dapet nomer lo aja tadi dari samuel. dan gue gak pernah neror orang sejahat itu sumpah" kata momo lagi.

sinha percaya. karena kata-kata momo bener-bener bisa dipercaya.

"gue percaya mo, sekarang lo harus jaga kesehatan pokoknya, gue mau lo bertahan mo" kata sinha.

***

hari ini hari senin. dimana upacara pasti diadakan. bagi sinha sih bukan masalah, karena dia dateng siang jadi kebagian agak belakang dan kena atap sekolah.

semenjak baikan sama momo, hidupnya jadi damai banget. dan ini udah seminggu semenjak sinha baikan sama momo.

sekarang lagi amanat pembina. walaupun si pembina udah nyerocos, tapi anak-anak pada bosen sambil kipas-kipas.

dan tiba-tiba momo berdiri dan ngomong di mic.

"saya momo, untuk guanlin dan kak hyunbin, saya minta untuk tidak berlomba basket yang berebutan sinha. sekali lagi saya ulang, mohon lomba basket itu DITIADAKAN" kata momo lalu turun.

"wah" kata samuel disamping sinha. sinha cuma nganga aja ngeliat momo seberani itu.

sumpah keadaan lapangan langsung hening. dan momo cuma senyum aja.

***

momo emang beneran berubah, selama seminggu momo selalu sama sinha. guanlin? gak tau keadaannya. udah seminggu juga gak masuk sekolah alesannya sakit.

sinha sekarang lagi ada pengumuman. katanya lusa mau ada semacam retret gitu. ya satu hal yang disenengin itu boleh bawa hp

"eh lo kira-kira sekamar sama siapa?" tanya momo ke sinha yang daritadi bengong

"gak tau lah terima nasib aja" kata sinha

"gue penasaran dah sama orang yang sms lo itu, gue kayak kenal kata-kata dia tapi gue gak tau, yang pasti bkn guanlin karena guanlin kalo chat singkat jawabnya" kata momo

"gak tau lah nanti paling juga dia namanya nampakin diri"

***

malem itu sinha sibuk, soalnya dia harus beresin barang buat lusa dan besok ada ulangan fisika.

sinha dirumah sendirian. ya dia mah anaknya cuek jd gak takut.

duk!

ada kayak bunyi gt di atap rumah sinha. tapi sinha masih gak takut. karena pasti itu cuma kucing

dukudukduk!

ada suara itu lagi. sinha langsung keluar kamar buat ngeliat. ya namanya juga cewe ya pasti kepo.

pas sinha keluar ada cowo pake hoodie item lewatin rumahnya. sumpah serem banget tatapannya jir. kayak sinis ke sinha.

karena udah gelap jadi sinha gak tau cowok itu siapa.

sinha dapet sms lagi

unknown number
see you later, bitch:)






























TBC
HUAAA SORRY KAGA APDET APDET
gue sibuk banget dan hp gw sempet ilang tp udah ketemu
mau di update di laptop tp laptop di kantor bokap
hadeuh mianhae yeorobun
bakal update besok lagi okeoke

Bad Boy In Love + Lai Guanlin [COMPLETE✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang