1

51 2 0
                                    

Namaku Syafiana Chantika. Aku adalah siswi SMA Nusa Bakti. Saat ini adalah hari pertamaku memasuki bangku sekolah.

Aku sangat senang karena bisa berjumpa lagi sama teman-temanku dan memulai aktivitas seperti waktu kelas sepuluh kemarin.
Cuma bedanya sekarang aku sudah memasuki kelas sebelas, yang di mana tentunya aku kan memiliki teman kelas baru dan tentunya pelajaran baru.

Yeah..kalian pasti tahu lah awal-awal masuk sekolah selepas liburan itu gimana..pastinya pelajaran ngga akan langsung efektif ya kan???

Aku tipikal cewek yang bisa di bilang agresif, paling ga bisa diem di kelas. Entah hal itu apa bakalan berubah di kelas baruku ini. Yaahh ku harap seperti itu wheheheh..

Aku memasuki kelasku yang berada paling ujung dekat toilet..yahh lumayan lah biar kalo kebelet ngga usah jauh-jauh segala. Dan ternyata di dalam kelas sudah ramai dengan siswa siswi yang pada sibuk rebutan tempat duduk..

yaelah..tempat duduk aja pake direbutin segala..rebutin hatiku aja nihh...ck fokuuss..
Oke kembali ke laptoopp..ups!!

Tanpa perlu repot aku langsung duduk di meja paling depan dekat dengan papan tulis..yaah biar ngga melanga melongo kalo lagi nyatat..kan repot kalo di belakang..

Pandanganku langsung tertuju pada sosok laki-laki yang saat itu baru memasuki kelas. Aku tak asing dengan wajahnya karena dia dulunya adalah siswa kelas X Ipa 4 Namanya Alfito Ramdhan.

Tanpa menghiraukan tatapanku dia berjalan ke belakang dan duduk di bangku paling belakang nomor dua dari samping. Yaelah..jauh banget dari posisiku..gapapalah jauh di mata dekat di hati., shit apaan coba :-D

Dan selang beberapa menit bel masuk berbunyi dan beberapa saat setelahnya guru mapel Kimia tiba di kelas..
_

_

Oiya readers..aku adalah siswi kelas XI Ipa 4. XI loh yaa bukan X !!

My AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang