CHAPTER 01

644 57 17
                                    

Seorang gadis keturunan indonesia-prancis sedang berjalan menyusuri area bandara internasional soekarno-hatta.
Karna sudah lama ia tak mengunjungi keluarganya yang tinggal di Indonesia.
Gadis cantik itu bernama EVELLYNA KEYSHA KITTY ALEXANDER.

Keysha pulang ke Indonesia bersama kakek dan neneknya yang berasal dari paris karna akan menghadiri resepsi pernikahan kakak satu-satunya namanya KAYLA PUTRI ALEXANDER.

Kayla akan menikah dengan cucu sahabat kakek dari mamanya.
Mereka menikah karena perjodohan yang sudah direncanakan sejak mereka kecil.

Keysha tidak bisa menghadiri acara pertunangan dan acara lainnya karena banyak tugas kampusnya yang tak bisa ia tinggalkan.
Keysha kuliah disalah satu Universitas terkenal dikota paris.
Karna ia harus menuntut ilmu dikota tersebut dan harus tinggal bersama dengan nenek dan kakeknya.
Karena semua itu adalah perintah dan keinginan dari kakek dan neneknya yang berasal dari kota tersebut.

William alexander daddy keysha adalah anak dari pasangan pengusaha terkenal di kota paris Alberto alexander dan merry alexander.
Alberto adalah CEO Alexander company yang ada dikota paris.

Sementara William mengelola perusahaan Alexander corp yang berdiri di negara indonesia.

Mommy keysha Clarissa mutia alexander dulu adalah seorang model terkenal di indonesia.
Setelah menikah dengan daddy keysha mommy keysha berhenti menjadi model dan sekarang lebih memilih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Keysha sangat menyesal tidak bisa menghadiri acara pertunangan dan acara lain sang kakak,dan ia juga belum mengenal sosok calon kakak iparnya tersebut.

Tapi harus bagaimana lagi tugas-tugas kampusnya tidak bisa ia tinggalkan begitu saja.
Tapi kakak dan kedua orang tuanya juga memaklumi keadaan yang dihadapi sang putri.

"Grandpa keysha pamit ketoilet sebentar yaa." Ucap keysha pada sang kakek dengan bahasa prancis,karna entah mengapa tiba-tiba ia ingin ketoilet.

"Iya jangan lama-lama sayang 1 setengah jam lagi acara resepsi kakakmu akan dimulai." Jawab alberto kakek keysha.

"Iya grandpa." Balas keysha singkat dan berjalan menuju toilet yang berada dibandara.

Setelah menemukan toilet keysha langsung memasuki toilet tersebut.

************

Sementara disebuah salah satu hotel ternama dikota Jakarta keluarga william akan melaksanakan acara resepsi untuk anak pertamanya.
Sudah banyak tamu yang sudah berdatangan untuk menghadiri acara yang tersebut.

Didalam kamar yang disewa untuk kamar pengantin.
Pengantin wanita masih dirias secantik mungkin untuk acara resepsi.

"Kayla sayang kamu cantik sekali." Ucap clarissa mommy kayla saat memasuki kamar sang putri untuk melihat persiapannya.

"Makasih mom,mom juga cantik banget." Jawab kayla menatap sang mama dari cermin yang ada didepannya.

"Mom apa keysha sudah datang??." Tanya kayla menatap sang mama yang berdiri disampingnya.

"Belum sayang!! mungkin adik kamu masih ada diperjalanan menuju kesini." Jawab clarissa.

"Aku udah kangen banget sama dia mom." Balas kayla.

AKU TETAP CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang