Satu

160 2 0
                                    

Namaku Norila dwi krisna biasa di panggil Ila atau Dwi tapi terkadang jika teman-temanku iseng atau aku sedang marah mereka memanggilku Krisna dan entah kenapa aku tidak suka jika dipanggil itu terdengar asing ditelinga karena nama krisna kebanyakan adalah nama untuk laki-laki. Kisah hidupku yang paling menyenangkan bermula ketika waktu aku beranjak SMA ya walaupun masa-masa SMPku pun cukup terbilang menyenangkan, tetapi bagiku awal masa-masa yang paling menyenangkan adalah ketika aku di SMA, ya karena ketika itu lah aku mulai mengenal artinya cinta, persahabatan, dan penghianatan. Awal mula ketika aku pertama kali masuk kelas 1 SMA aku bisa dibilang sangat pendiam, ya begitulah diriku selalu tertutup jika masih awal-awal, sehingga banyak yang bilang aku aneh dan terdengar dikupingku tetapi aku tidak memperdulikannya biarlah orang berkata apa. Memasuki kelas 2 aku mulai terbiasa dengan lingkungan sekitar dan aku mulai mendapatkan banyak teman mulai dari adek kelas hingga kakak kelas, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui semua jalan bareng sahabat, berpergian kesana kemari dengan teman-teman tak lupa kita juga sering menghabiskan waktu untuk belajar bersama. Pada kelas dua sendiri pun aku bisa dibilang cukup tenar banyak yang mengenalku termaksud DIA.

DIA BAHAGIAKU YANG DULUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang