Empat

45 1 0
                                    

Waktu cepat berlalu perasaan ini pun makin menjadi perasaan melebihi seorang sahabat kepada dia, emang benar banyak orang bilang bahwa persahabatan diantara cewek dan cowok itu tak akan berhasil tapi aku hanya bisa memendamnya karena aku menjaga perasaan sahabatku dari kecil. Dengan berlapang dada aku mencomblangkan dia dengan sahabatku dari kecil, aku pun memberika masukan kepada dersa bagaimana kalo dia saja duluan yang menyatakan perasaan, ya tentu saja sahabat kecilku itu mengikuti saranku. Aku membantunya agar bisa berjalan dengan lancar.
"Hay lon"
"Hay .. Sorry sorry lama ya nunggunya"
"Gak kok .. Aku juga baru nyampe"
"Kenapa ila disitu .. Suruh aja ikut gabung"
"Oh dia lagi ada yang ditunggu"
"Ooohh .. Eh btw kenapa yak nyuruh kesini"
"Gini lon .. Aku sebenarnya suka sama kamu"
"Hhhaaa .. Serius"
"Iya"
"Sebelumnya aku makasih banyak kamu sudah suka sama aku .. Tapi maaf aku gak bisa suka sama kamu .. Jujur aku sayang sama ila aku jatuh hati sama dia".
"Tega ya kamu .. Setelah apa yang kamu lakuin sama aku kamu kasih perhatian ke aku dan semuanya .. Tapi kamu malah suka sama ila .. Apa kurangnya aku lon .. Sumpah kalian jahat .. Buat kamu la persahabatan kita cukup sampai disini saja". Dan ya Dersa sahabatku dari kecil pergi begitu saja tanpa sempat aku berbicara dan semenjak itu dia benar-benar memutuskan persahabatan kita.

DIA BAHAGIAKU YANG DULUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang