8. Nerong

2.5K 174 11
                                    

Selasa

Hari ini jadwal kuliah Taehyung, Sehun, Jimin, dan Jungkook. Tapi yg bangun paling awal adalah Jin, dia yg selalu ngebangunin anak kos walaupun jadwal kuliahnya dia gk pagi, mungkin karena jiwa keemak-emakannya. Di dapur udah ada Namjoon dan Chanyeol buat masak sarapam, hari ini jadwalnya mereka masak.

"Sarapan apa kita hari ini?" Tanya Kai di meja makan, dengan mata tertutup karena masih ngantuk.

"Nasi goreng, roti bakar, ama pisang goreng!" Teriak Namjoon dari dapur

"HALO HALO!! COGAN KAMBEK!" Teriak Taehyung yg turun bersama Jungkook, Sehun, dan Jimin. Mereka mengagetkan anak kos yg masih tertidur di meja makan kecualin Kai.

"E kutil kutil" latah Baek

"Harus banget kutil apa bek?" tanya Suho

"Soalnya td aing mimpi ada kutil dikuping aing" jelas Baek

"Beneran ada njir di kuping lu" seru Suga sambil menunjuk kuping Baek

"Lah? Iya anjirrrrr" oceh Baek memegang kupingnya

"Btw tumben lo udah seger, suga?" Tanya Hoseok

"Iya, tadi Suga jamaah subuh bareng gue, Dio, Chanyeol, Namjoon, Suho, Jin, ama Jimin" terang Umin

"Ngapa pada gk bangun lu pada?" Tanya Dio

"Ujan nih, kasurnya menggoda" ucap Chen

"Iyaaa, dingin" lanjut Sehun

"Makanan dah jadi yorobun" seru Chanyeol

"Ok, wanginya enak.." lanjut Kai yg langsung bangun mendengar kata makanan.

"tetet, jk, jimin, sehun. makan lu pada gece. entar telat" ucap jin menyadarkan maknae yang masih mengobrol.

"iye mak" jawab jimin.

"emang gue emak lu" jawab balik jin.

---

sehun, jimin, tetet dan jungkook telah sampai di kampus, menaiki angkutan mobil warna merah.

"buthet dah, tadi orang yang duduk disamping thehun bau ketek. ngalahin kai hyung" tutur sehun.

"di tempat gue juga kebauan. gue rasa semobil tuh kebauan" jawab jungkook.

"kok tetet gak nyium?" tanya taehyung.

"iyalah. elu gelantungan di pintu mobil, ya kena angin, jadi gak kebauan" jawab jimin dengan muka kesal.

"faedah juga tetet gelantungan" jawab taehyung.

"eh hyung-hyung elu duluan ke kelas aje, kookie pen keliling dulu, pen cuci mata" ucap jungkook di tengah pembicraraan.

"yah ko thehun gak diajak" tanya sehun ke jungkook.

"kalo bawa lu entar pada malah deketin ke elu" jawab jungkook untuk sehun.

"yaudah internasional playboy, kita duluan" ucap jimin dan mereka pergi ninggalin jungkook, sedangkan jungkook pergi kearah kantin nemuin nunanya.

---

sekarang udah siang, anak kosan squad udah pada dateng dari tadi dan ngumpul di kantin kampus nunggu Yoona buat pulbar.

"eh hari, ini kakak thehun mau ke kothan" sehun memulai pembicaraan.

"kakak lu yang cantik itu?" tanya Kai semangat dan Sehun cuman mengangguk.

Kos - Kosan Exo & BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang