2. pindahan (Busan)

7.2K 555 46
                                    

Di kampung Busan, terdapat sebuah keluarga yg sedang berbincang.

"Jungkook. Lusa kamu harus ke Seoul. Kuliah di sana, papa sama mama juga udah ngomongin ini sama orang tua Jimin, xiumin dan Kyungsoo. Kami juga udah urus semuanya." Ucap papa mertua (papa Jungkook maksudnya) Jungkook adalah anak yang ceria. Tetapi masih sedikit manja dengan mama papanya. Jadi, kedua orang tuanya ingin Jungkook mandiri di Seoul.

"LUSA?! Pah Seoul itu jauh masa Jungkook harus tiap hari bulak balik cuman buat kuliah doang?" Seru Jungkook.

"Kamu gak bulak balik. Tapi kamu ngekos di sana. Mama punya teman yang baru buka kos dekat kampus kamu. Jadi mama mau kamu tinggal di sana selama kuliah. Orang tua temen kamu juga pada setuju" Diikuti mama Jungkook. Jungkook pun langsung pergi ke kamarnya dengan mood yg jelek. Dia gak mau jauh jauh dari mamanya. Jungkook berniat menelfon Xiumin untuk menanyai tentang ini.

-Call on-

"Yeoboseyo. kenapa kuk tiba tiba nelpon, biasanya kalo mau maen langsung ke rumah gue." Umin yg memulai pembicaraan.

"Halo hyung. Gak kok kuki lagi gamau maen. Kuki mau nanya, hyung udh tau lusa kita bakal ke Seoul?" - jk.

"Oh.. itu gue udah tau kok. Kita berempat bakal ke Seoul buat kuliah di universitas BE kan? Terus bakal ngekos di deket kampus itu?" - umin.

"Kuki kurang tau kampus nya. Tapi kuki gak mau ngekos Hyung" - jk.

"Lah emangnya kenapa? Malah bagus dong biar lo mandiri. Ah! Gue tau nih kenapa. Pasti karena gak bisa nyusu lagi kan? Tenang sama gue aja. Eh maksudnya gue yang bikinin susunya" - umin.

"Apaansi Hyung. Kuki kan udah 20 tahun. Masa masih nyusu" - jk.

"Lah trus kenapa?" - umin.

"Yaaa belum siap aja. Btw lagi apa Hyung? - jk.

"Gue lagi telfonan lah ama lu, gimana sih" - Umin.

"Tau kasar (bego). Maksud Kuki, hyung lagi ngelakuin apa selain telponan?" - jk.

"Eh ngomong kasar bocah. Gue lagi nonton YouTube nih, tumbenan amat lo nanya gue lagi apa" - Umin.

"Nonton bo*kep ya Hyung? Ikut dong. Nonton yang mana? 18+ atau 21+? - jk.

"Najis otak bokep. Gue lagi liat film. Jadi filmnya itu kayak ada anak cewek bondol, pergi jalan jalan ke rumah neneknya lah, kemana lah, lewat hutan ama monyet lagi. Terus nanya mulu, padahal kan itu rumah nenek nya dia bukan rumah nenek gue, gue mana tau. Pake peta lagi, kan bisa liat google maps. yang gue bingung maknya ngidam apa pas hamilin itu orang" - Umin.

"Dari pada nonton yang anpaedah. Mending nonton jamaah... Oh jamaahhh, Alhamdulillah" - jk.

"Suka suka gue. Udah ah gue mau lanjut nonton indosiar yang ada terangkanlah nya, bay!" - Umin.

"Lah udah ganti fil..." - jk.

Tut..

-CALL OFF-

"Umin hyung gilak. Nyesel Kuki nelpon dia" kesal Jungkook.

***

Hari dimana Jungkook, Umin, Jimin dan Kyungsoo pergi ke Seoul telah tiba. Mereka siap untuk melakukan perjalanannya ke Seoul. Semua orang tua sedang bersama mereka untuk melihat kepergian anak anaknya. Seperti anak TK fikir Xiumin dan Kyungsoo.

Kos - Kosan Exo & BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang