Senin
04.45"Oi oi, ayok sholat subuh" Ajak Xiumin yg membangunkan satu persatu anak kos.
"Hooh hyung.." balas Jungkook.
Setelah selesai membangunkan anak kos, mereka berjamaah sholat subuh.
"Gua kuliah pagi nih" ucap Chanyeol.
"Ga nanya" balas Baekhyun.
"Songong lu cabe" -Chanyeol.
"Dasar dugong" -Baekhyun.
"Elah, berantem malah, kalo berantem di kamar aja. Gua duluan ya, sekalian ambil minum" -Xiumin.
Chanbaek saling pandang dengan muka yang nganu.
"Hyung, tadi di meja makan ada minum bekas kuki, belom diapa apain, tadi kuki mau minum gajadi, buru buru sholat soalnya. Minum aja, mubazir kalo gak diminum" tutur Jungkook.
"Oh.. Iya iya" Xiumin pergi ke arah dapur.
"Yes berhasil" bisik Kai pada Jungkook.
Jungkook menunjukan jari tengahnya, lalu menurunkan lagi setelah sadar salah jari dan nyengir mengganti jari jempol.
___
Xiumin sudah di kamar, sekarang dia merasakan kantuk yang sangat amat berat, lebih berat dari rindu.
Line on
Cosan squad (16)
Uminx: gaes.
Uminx: gue hari ini masuk pagi. Karena gue ngantuk banget. Tolong entar bangunin gue ya.
Uminx: sekian terima nicki minaj.
Seokjin: tenang aja. Itu emang udah kerjaan gue. Yang lain mana bisa, kan tukang kebo.
(Read by 14)
Si umin udah offline bikos udah tertidur memimpikan author.
Anak anak kos sudah berada di lantai satu, untuk mengunci pintu
"Tes tes 1 2 3. Stand by kawan-kawan kuh tercindah" - taehyung yang ada di depan kamar lay.
"Tes tes 1 2 3. Lo alay tet" - jimin yang ada di samping taehyung.
"Tes tes 1 2 3. Lo ada di samping gue tet" - taehyung.
"Lo berdua sampingan. Jadi gak udah ngomong di depan benda ini" - suga sweg yang ada di depan pintu kamar Hoseok
"Dan gak usah pake tes-tesan lagi. Ini gak rusak. Baru gue beli. Lo gak liat? Ini dibikin pake berlian" - suholkay yang ada di depan pintu kamar dia sendiri.
"Udah gak usah bacot. Kuy kunciin" - Dio
"Gue itung dari satu sampe tiga ya" - jin. Yang lain membalas dengan jari jempol, bukan jari tengah.
"1... 2..." - jin belum selesai hitung yang lain sudah lari ke depan pintu xiumin.
Jin menatap mereka di tempat, bukan menatap masa depan. "Untung gue ganteng" jin langsung lari mendekati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos - Kosan Exo & Bts
Humorkos-kosan milik lee Sooman dan bang sihyuk, yang ditinggali cogan dari beberapa kalangan, tanpa sengaja bertemu. Mereka membuat kos kos an menjadi penuh warna dengan kegesrekan otak mereka, dan ditinggali cecan dari keponakan sang pemilik.