4. pindahan (gwangju)

5.1K 469 35
                                    

Kmp. Gwangju

"Gaes!!! Dah siap belom?!" Teriak Jin yg baru datang sambil menghampiri Namjoon, Chen dan Hoseok.

"Udah dongs, lagian kita udah diterima di univ BE. Kita tinggal cari kosan, kuy jalan tar ketinggalan kereta" Seru Namjoon.
Mereka pun menunggu kereta datang dengan tujuan Seoul.

-Seoul-

"Oh.. Jadi ini kosannya?" Tanya Chen.

"Iya. Gede ya, tapi masih gedean punya gue" jawab Hoseok.

"What do you mean oooo" tanya chen sambil nyanyi lagu justin bieber.

"Eh maksudnya, gedean kamar gue" jawab hoseok boong.

"Yaudah, hayuk masuk" ajak Jin.

Mereka masuk dan berbincang kepada yang punya kosan. Hanya tinggal 4 kamar yang tersisa, sangat pas untuk mereka berempat. Mereka masuk ke kamar masing masing. Kamar Namjoon dan Seokjin bersebelahan, jadi sekarang Seokjin sedang menunggu Namjoon dikamar Namjoon untuk pergi ke kamar Seokjin.

"Joon buruan ape!" teriak Jin.

"Sabar, tinggal ganti baju" jawab Namjoon.

Seokjin menunggu Namjoon di depan kamar Namjoon. Namjoon meminta Jin untuk menunggunya, sedangkan Jin hanya baru menaruh tas di dalam kamarnya.

"Yehettt. Orang baru yaa?" Tanya seseorang, sesorang tersebut adalah Sehun.

Jin mengerutkan dahinya "yehet?" tanya jin.

"Eh maap. Makthud thehun haloo. Thehun cadel maap yak" jawab sehun dengan cengiran lebarnya

"Oh.. Oke" jawab Jin.

"Kenalin, nama aing thehun" Sehun mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan kepada jin.

"Seokjin, panggil aja Jin" balas Jin.

'Gaeth.. Thehun gak thalah denger kan? Dia jin? Therem dong. Fix bulu kaki dan tangan thehun merinding, itu juga merinding gaeth' - batin sehun.

'Kabur tydack yaaaa. Kabur aja deh' - btin sehun.

Sehun kabur gitu aja kebawah. Jin membeku karena bingung sama sehun.

"Mak jin. Udah nih gue. Kalo mau gue cepet, lo yang gantiin seharusnya" setelah namjoon keluar dari kamarnya, dia bingung kenapa jin diem aja.

"Eh lo ngapa? Kesurupan?" tanya namjoon sambil mengoyangkan badan jin.

"Tadi ada tetangga yang kenalan sama gue. Trus pas gue nyebut nama, dia kabur gitu aja" jawab jin.

"Ohhh tau nih gue" tutur namjoon.

Saat mereka berdua ingin ke kamar jin ( ͡° ͜ʖ ͡°), ada yang memanggil mereka. Mereka pun berhenti dan berbalik badan.

"Eh penghuni baru kosan ini ya?" tanya kai yang ingin ke kamarnya.

"Eh iya" jawab mereka bersamaan.

"Tadi liat makhlus halus jin gak? Soalnya tadi temen gue bilang dilantai ini anak jin" tanya kai.

Setelah mendengar itu namjoon dan jin saling bertatapan. Kapalkuh berlayar ehm.

"Wahhh mas temennya salah paham itu. Jin itu nama temen saya. Namanya seokjin, tapi biasa dipanggil jin. Kita dari Gwangju" jelas namjoon dengan menunjuk jin yang berada disampingnya.

"Ohhh gitu toh. Sehun emang lebay. Btw nama gue kai" kai mengulurkan tangannya kearah namjoon dan jin. Mereka juga menerima jabatan dan saling memberi tahu nama satu sama lain.

Kos - Kosan Exo & BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang