Sifat anak Kos

2.4K 210 11
                                    

Xiumin: Sholeh, baik hati,     tydack sombong, dan waras. Xiumin yg suka nasihatin anak kos yg lain biar gk ngelakuin hal negatif.

Suho: Holkay, baik hati tapi sombong, pinter. Paling sering diporotin karena tajir dia yorobun.

Lay: Polos gak polos, ogeb, suka amnesia mendadak dia.

Baekhyun: Eyeliner is my layp, kang gosip, tantenya anak kos, 11 12 ama Chen kalo masalah dangdut.

Chen: Suaranya cetar, dikit dikit update medsos, 11 12 ama Baek kalo masalah dangdut.

Chanyeol: Banyak degem layk Kai, bapak tiang, baik ke semua cewek, nak hitz.

Seokjin: Pengoleksi panci kek Dio, demen masak juga kek Dio, lawakannya garing.

Kyungsoo: Pengoleksi panci kek Jin,  demen masak juga kek Jin, tatapannya serem gaes kek mo makan orang, galak, pinter.

Suga: Cuek tapi manis, paling sayang ama Lay walapun dia sering kesel ama kedongoannya Lay, kalo udah ama anak koz cueknya ilang, kang tidur, dan SWAG.

Kai: Jarang mandi, rakjel, degemnya banyak kek Cy, item, pengoleksi hentai:v, nak tmblr tapi copas punya orang.

Hoseok: Mobel lejen is my layp, receh kek Jin, Cy, Baek.

Sehun: Polos, manjah, cadel, ogeb, serasa maknae dahal lebih tua Namjoo, Jimin, Tae, ama Jk.

Namjoon: Kang ngeledek, sifatnya berubah ubah, pinter, ceroboh & perusak barang.

Jimin: Baik hati, senyumnya manis gaes, mayan waras.

Taehyung: Gesrek, manjah, jago ngalus, ogeb, polos kadang.

Jungkook: Golden maknae apapun bisa dia lakukan, pemakan segala, jadi gaterlalu anak mami semenjak ketemu anak Kos.

Bonus:

Jadwal masak di kosan

Senin: Baekhyun, Kyungsoo, Taehyung.

Selasa: Chanyeol, Namjoon.

Rabu: Suga, Kai.

Kamis: Lay, Hoseok.

Jum'at: Xiumin, Jin.

Sabtu: Chen, Sehun, Jungkook.

Minggu: Suho, Jimin, Yoona.

---
Sekian sifat mereka dan terima kasih:)
Maaf ya gaes kita cuma bisa publish ini dikarenakan udh mulai sekolah dan bertemu PR maupun Tugas kembali:"


afhnsa.

Kos - Kosan Exo & BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang