Baekhyun pov.
Halooo.
Gue gak mau kenalan.
Karena tanpa gue ngenalin diri juga kalian udah tau siapa gue.
Gue Byun Baekhyun PACAR dari park chanyeol yang bakat ngalusnya udah terkenal se galaxi.
Chanyeol itu....
Idiot, garing, playboy cap kadal, 45% pinter sisanya bego, mesum, chessy, dan sialnya dia pacar gue. Dan gue suka.Sayang? Banget.
Entah kenapa gue sayang banget sama makhluk idup satu itu. Kadang gue heran, kok bisa gue sesayang ini sama makhluk caplang kayak chanyeol.
Awal kita ketemu emang normal normal aja. Yang gak normal itu penyebab kenapa kita bisa pdkt.
Gak usah diceritain ulang. Karena gue yakin ceye udah cerita sama kalian.
Gue awalnya gak yakin. Banget. Ya gimana mau yakin kalo dia awal suka sama gue aja gara2 seonggok Tipe-X.
Jujur. Hng. Ehm.
Gue
Udah
Suka
Eh
Kagum
Samaceyedarilama.
Gak usah ngetawain gue. B aja dong!
Jadii pas ceye ngajakin gue pdkt ya gue iya iya aja. Sampe akhirnya kita jadian.
Di dalam hubungan pasti ada aja rintangannya. Ada aja kerikil ditengah jalan. Karena semulus mulusnya muka sehun dia pasti pernah jerawatan.
Waktu itu udah 9 bulan hubungan kita jalan. Kalo orang hamil udah masa masa tegang nunggu kelahiran. Tapi engga buat gue. Gue malah tegang karena ngedenger Ceye mau dijodohin. iya, ceye sempet mau di jodohin dulu. Karena emang ceye gak pernah cerita ke keluarganya kalo doi udah punya gue. Dan boom. Ceye malah mau ditunangin gitu aja.
Gue marah. Pasti. Sampe isi kebon binatang udah abis gue sebutin. Sampe penjaga penjaganya juga gue sebutin.
Ceye panik. Sampe mohon mohon yang emang bikin gue enek dan juga pengen ngakak.
Ya gimana ya. Orang dianya mohon mohon sambil nangis. Muka merah, idung mampet banyak ingusnya, mata sembab banget, sambil masih sesenggukan kecil. Idiot. itu pacar gue.
Berhubung prince ekhem ess gak tega jadinya gue maafin ceye. dengan syarat dia harus batalin pertunangan itu secara baik dan benar sesuai sama ketentuan KBBI.
Dan tanpa gue duga. Dia langsung aja ngeline calon tunangannya buat ketemu di salah satu restaurant di mall.
gaada lima menit dia masuk dia udah keluar lagi sambil cengengesan kayak orang idiot.
Ya gue jelas paniklah. Apa jangan jangan pacar gue udah gak waras? Apa jangan jangan pacar gue kena virus cabe mba mba yang ditunangin sama ceye?
Apa jangan jangan mereka gak jadi pisah?
Kalo mas bram dan mba hana gak jadi pisah, bagaimana nasib hello kitty mu ini mas!!Oke abaikan.
"gimana?", gue tanya dengan suara gue yang halus banget mengalahkan asyanti.
"Hah? Apanya yang gimana?"
"Idiot. ya itu. Sama mba mbanya. Gimana?", tanya gue setengah greget tapi masih mempertahankan suara gue yang selembut sutra.
"Gak gimana gimana. Ternyata dia itu tante aku."
"Hah? kok bisa jadi tante kamu? Kamu mau dijodohin sama tante kamu?", tanya gue lagi setengah bego.
"Ya enggaklah sayang. Mama aku yang ngerencanain semua ini. Dia cuman mau main main sama aku. Pengen liat seberapa lama aku bakal nyembunyiin kamu dari mama. Mama cuman pengen aku ngenalin kamu sama dia baek."
Duh suara mas ceye menggetarkan jiwa raga.
"Ooh gitu. Hehehe"
Terus selanjutnya kita cengengesan bareng sampe keluar mall. Gak tau juga sih apa yang lucu. Tapi yaudahlah ya kalian yang jomblo gak bakal ngerti.
Sekian dari gue. Udah jangan banyak banyak kepoin hubungan orang. dosa.
TBC.
Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM (CHANBAEK)
Fanfic[ Completed ] Kisah chanbaek dalam bentuk instagram atau sosmed lainnya