Chanyeol POV.
FUCK!!!!!
Itu bokong siapa yang nyender nyender di pintu kelas gue saoloh. Semoq bener.
Ah, tapikan gue lagi galau. Baekhyun gue selingkuh njir. Pake pegangan tangan segala lagi. Dan parahnya gue ngeliat adegan itu dengan biji mata gue sendiri.
Sakit tapi gak berdarah :(
Tapi kan gue seme. Gue gak boleh lemah, lesu, letih dong. Gue kudu setrong. Ya meskipun sering keinget bo-eh senyuman Baekhyun. Heee :)
Gue jalan pelan pelan kearah kelas. Pas udah deket kok kayak familiar ya sama tu orang.
Gue jalan lagi ngedeket. Satu langkah, dua langkah, tiga langkah,
"Eh", yha nabrak ╮(╯▽╰)╭
Tuhkan itu Baekhyun (╯︵╰,)
"Lo ngapain ke sini?", anjir. Suara gue kok keluarnya dingin banget. Ah gpp lah anggep aja pelajaran buat mantan. Heu
Terus dia noleh pelan pelan kearah gue.
"Eh chanyeol?", dia kaget ternyata pemirsah.
"Gueee mau jelasin sesuatu sama lo", plisss baek. Jangan tatap gue pake puppy eyes lo. Ntar gue gak nahan. ╥﹏╥
Oke cey. Lo kudu stay cool.
"Ekhem. Mau ngomongin apa?"
"Emm yang soal kemaren sih"
Sekali lagi FUCK!! KENAPA PAS UDAH JADI MANTAN IMUTNYA NAMBAH SIH!!!! CHANYEOL KUDU EOTTOKE!!!
"Oh yaudah ngomong aja."
"Sebenernya....", gue naikin sebelah alis gue. Nunggu dia ngomong yang sebenernya bertele tele banget.
"Ck. Cepet lah gue gak ada waktu nih. (Gue gakuat liat keimutan lo sat) "
"Hng?", dia ngerjap ngerjapin matanya. Terus raut mukanya kayak perlahan berubah sedih gitu.
Yallah mantan gue :(
"Aku kemarin jalan sama kak baekbom. Dia itu kakak kandung aku yang kuliah di Aussie. Maaf udah bikin kamu kecewa sama aku. Maaf juga gak bilang ke kamu dari awal."
"Oh yaudah"
"Eh?" , dia kayak bingung gitu denger jawaban gue.
"Oh yaudah.", terus abis bilang gitu dia pergi sambil nunduk.
Yaampun dek. Maafkan kakandamu ini.
Kakandamu ini emang terlalu gengsi buat bilang kalo dia yang salah.
Sakit loh ini. Beneran deh. Tapi yang sekarang bener bener dominan gue rasain tuh lebih ke malu.
Gue malu karena gak dengerin Baekhyun dulu.
Gue malu karena gue salah paham.
Gue malu kalo harus ngajak balikan duluan.
Yaampun dek. Kakandamu ini emang letoy.
Tapi yaudahlah. Move on dari Baekhyun gak susah kan?
Gak susah kok.
Beneran deh gak susah :)
Gampang itu mah :)
Ah....
Kok
SUSAH BANGSAT :(
gaada lagi pipi mochi yang bisa gue unyel2 :(
Chanyeol sedih heeee :(
Eh,
Tapikan,
Ini semua,
Salah Baekhyun.
Iya. Ini semua salah Baekhyun juga. Coba dia jelasin dari awal kalo pergi sama kakaknya. Coba dia bilang kalo punya kakak di Aussie. Pastikan pangeran Chanyeol gak salah paham.
Maaf ya adindaku pangeran chanyeol sekarang lagi mau belajar move on ლ(́◉◞౪◟◉‵ლ)
Meskipun gagal ಥ_ಥ
TBC.
Haeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM (CHANBAEK)
Fanfiction[ Completed ] Kisah chanbaek dalam bentuk instagram atau sosmed lainnya