Gengsi

7.4K 777 45
                                    

Baekhyun POV

Gue putus sama chanyeol.....




























Haha

















Gak lucu :(











Lo pernah ngerasain gak gimana rasanya diputusin pas lagi sayang sayangnya? Sakit coy :( tapi ya mau gimana lagi. Ceye emang orangnya cemburuan. Suka salah paham gak jelas. Tapi gue sayang eh lupa kan udah mantan :(

Oke. Mungkin emang salah gue juga kali ya. Gue jalan sama cowok lain dan gue gak bilang sama ceye.

Tapi gengs, asal lo semua tau. Cowok yang jalan sama gue tuh abang kandung gue.

Namanya baekbom. Dia emang kuliah di Aussie makannya ceye gak pernah tau soal dia. Kenapa gue gak ngasih tau dia? Ya karena dianya gak nanya.

Gini gue ceritain dari awal ya? Gimana?

Mau dengerin gak lo pada? Udahlah gue yakin kalian kepo.

Jadi kemarin itu hari selasa.

G.

Jadi kemarin itu gue lagi gabut parah dirumah dan chanyeol juga gak bisa diajak jalan karena harus nganterin mbak yoora gak tau kemana.

Dan secara tiba tiba entah kesambet bidadari darimana baekbom ngajakin gue jalan ke mall. Yaudah berhubung gue juga lagi gabut gue iyain aja. Dari pada gue dikamar mulu mau ngapain. Betelor juga kagak.

Dan pada dasarnya gue gak bisa nganggurin cogan gengs :(

S
K
I
P

Gue ngabisin waktu hampir seharian di mall. Mulai dari maen di Timezone, beli hoodie, beli sepatu, nonton, makan pizza, beli buble tea, naik turun di eskalator, mainin pintu lift, pokoknya semua udah gue lakuin disini.

Nah pas gue ama baekbom lagi mau jalan pulang. Baekbom ketemu sama kak hana. Kak hana tuh mantannya baekbom gengs. Dia cantik. banget. Tapi sayang udah bersuami :(

Jadi baekbom yang emang otaknya udah tinggal setengah. Tiba tiba genggam tangan gue. Kaget sih awalnya. Tapi setelah dia ngode dengan cara kedip kedip kek orang cacingan akhirnya gue ngerti. dia gak mau keliatan ngenes di depan mantan :(

Ah jadi inget mantan :(

Dan entah emang kebetulan apa gimana gue gak tau. Gue ngeliat cowok yang emang mirip sama ceye lagi gandeng anak kecil. Gue gak yakin sih soalnya waktu itu gue ngeliatnya selewat doang. Eh ternyata itu beneran ceye lagi gandeng anaknya mbak yoora.

Jadi pengen punya anak sama ayang eh udah mantan ya :(

Yaudah malemnya ceye marah marah di chat. gue mau jelasin eh dianya udah salah paham duluan.

Pokoknya gue berniat besok gue harus temuin ceye. Haruss!! Gue kudu balikan sama ceye sebelum kai jadi putih!!!

Semangat 🔥🔥🔥🔥

S
K
I
P

Pagi ini gue udah disekolah. Udah ganteng. Udah wangi. Udah siap buat nemuin mantan.

kelas gue sama kelas ceye tuh jauuuuuuh banget gengs. iya, sekarang kita gak sekelas.

Kalo mau ke kelasnya ceye itu kudu ngeliwatin toilet cewek, toilet guru, perpustakaan, ruang musik, lapangan indoor, teruuuus belok kanan ada gudang nah dari gudang belok kiri dah sampailah kita di lapangan outdoor.

Dan kelasnya ceye ada disebelah ruang bk.

Dan disinilah gue. Di depan kelas ceye. Gue longokin kepala gue ke dalem ada kai disana yang lagi serius mantengin hp, ada sehun yang lagi tidur, eh tapi kok yayang gue gak ada :(

"Eh", aduh keras. Apaan nih?

"Lo ngapain ke sini?", duh suaranya bikin ser seran. Eh kok kayak kenal suaranya.

Pelan tapi Pasti gue balikin badan gue ke belakang.

"eh Chanyeol?"





















TBC.

Aku lagi tidak mood buat up gengs :(

FAKESTAGRAM (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang