Chanyeol pove
Gini, gue disini mau nyeritain awal pertama kali gue kenal malaikat bernama Byun Baekhyun. Terserah lo mau bilang gue alay atau apa yang penting gue bahagia. Hehe..
Jadi gini. Awal gue kenal Baekhyun itu pas Baekhyun baru masuk ke sekolah gue. Iya Baekhyun itu murid baru dan kebetulan juga dia sekelas ama gue. Awalnya sih gue biasa aja. Gue kan udah biasa ya dikelilingi sama cewek maupun uke uke cantik. Malahan dulu Baekhyun sempet pacaran sama jongin. Iya malikai si kedelai pilihan. Gak nyangka kan lo pada? Sama sih gue juga heran kenapa dulu Baekhyun mau sama jongin.
Waktu jongin nembak Baekhyun kita semua juga bantuin dia. Yang berakhir diterima sama Baekhyun ya walaupun rada ragu gitu sih. Dan semenjak mereka pacaran Baekhyun juga jadi sering banget ngumpul amaa trio bangsat ( re: gue, sehun, ama kai). Kadang kalo jongin gak bisa jemput atau nganter Baekhyun gue yang bertugas buat gantiin Jongin, karena Jongin gak mau kalo Baekhyun sama sehun. Soalnya jongin tau kalo si sehun suka ama Baekhyun. Ya Jongin gak tau aja lepas dari rossi malah dapet marquez.
Jadilah sebulan mereka pacaran Baekhyun minta putus sama Jongin karena berkat hasutan Dari setan ganteng bernama park chanyeol yang tingkat kegantengannya udah hqq. Iya gue yang suruh Baekhyun putus soalnya gue sama Baekhyun juga udah saling suka. Ya gimana gak suka kalo tiap hari gue berhadapan sama makhluk imut, semoq, cantik, nan menggoda. Yaudah gue tembak aja si Baekhyun eh dianya juga udah nyaman sama gue katanya.
Pas tau jongbaek atau Jongin Baekhyun putus karena ditikung gue.
Mereka semua pada.... Duh serem anjir ngejelasinnya.Jadi gini..
Baaaa
Wkwkwkk
Sebenernya Baekhyun bukan mantan jongin. Wkwkwk gue tadi cuman becanda elaah..
Yakali Baekhyun yang cantik,semoq,montoq, mau ama malika si kedelai hitam pilihan yang dirawat seperti anak sendiri.
Di daerah rumah gue malika itu nama tukang sayur~ pinda canci 2k18😆
Mau tau kisah yang sebenarnya?
Anda penasaran?
apakah yang akan terjadi selanjutnya?
Tetap di silent.Muehehehe
Heheheh
HehehehHehe
HeOke. Sekarang gue serius.
Jadiiii Baekhyun itu emang murid baru dikelas gue. awalnya sih emang bener kita itu biasa aja. Ya masa baru liat aja udah langsung suka. Lu kira apaan. Cinta gak dateng secepat itu bor.Hari hari berlalu terlewati. Eaak. Saiklah bahasa gue. Gue ama baekhyun gitu gitu aja. Tapii beda pada hari senin tgl 5 juni 2016 gue agak mulai tertarik sama Baekhyun. Dan itu dimulai karena benda yang sering banget dicolong maling kelas. gue namainnya sih tragedi putih. Kenapa tragedi putih? Ya karena kan dalem nya tipe x warna putih. Heu heu heu. Jadi yang dimaksud benda sering ilang ya itu tipe x.
Gak spesial sih. Lebih tepatnya biasa aja.
Waktu itu kelas gue lagi ada ujian. Test biasa sih sebenernya. Nah, waktu pas gue nulis kata katanya ada yang salah. kan mau gue hapus nih. Gue mau ambil tipe x di dalem tas gue. Eh tipe x gue ilang. magic banget. Gue aja liatnya waktu itu ampe melotot.g. jujur gue paling kesel kalo barang gue ada yang ilang. Gak peduli ama guru yang lagi jaga di depan. Gue teriak aja keseluruh kelas nanyain tipe x gue. Tapi mereka semua kagak ada yang mau jawab.
gue udah kesel banget kan ya. Bete abis lah gue. ya walaupun harganya cuman 5000 an kan itu juga duit bor. Nyarinya susah.
Udahlah pix gue kesel. Pas lagi kesel keselnya eh tiba tiba ada tipe x nongol di depan gue. Gue cuman liatin aja. Bingung juga sih. Terus tiba tiba ada suara merdu manggil gue
"Yeol? nih aku pinjemin"
Saiklah ngomongnya aku akuan 😆
"O-oke"
Gugup anjir gue nya.
Gue liatin lamaaaaaa banget wajaahnya. Kayak ada cahaya cahaya ilahi yang menerangi. Dan hembusan angin yang menyejukkan, juga iklan kopi yang jadi backsound.
Fix. Gue menetapkan hari ini sebagai hari pertama gue pdkt sama Baekhyun.
TBC.
Nanti ada spesial chap part 2 ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM (CHANBAEK)
Fanfiction[ Completed ] Kisah chanbaek dalam bentuk instagram atau sosmed lainnya