Real__pcy
Real__pcy gue kangen lo. Udah gitu aja.
❤5654 likes
💬2345 commentsViews all comments...
AbangKai : kalo kangen samperin lah bego bukan malah update ig.
SuhoKim : nih gua kasih modal buat beli kado.
OohSehun : buat gue beneran nih?
Real__pcy : ini juga lagi usaha bajing
@BangKai kgk butuh sat. Gue udah kaya @SuhoKim anjing lo!!@OohSehunChanyeolpark is calling you.........
Bangsat..
Si mantan nelvon.
Lagi
Iya. Akhir akhir ini dia sering banget nelvon ataupun ngajakin vidcall sama Baekhyun. Masih belum tahu jelas maksudnya apa. Mau ngajak balikan atau cuma jadi singgahan sementara.
Baekhyun jelas dibuat bingung pada awalnya dan seneng pada akhirnya. Tentu. Udah jelas Baekhyun masih sangat sayang sama si mantan. Bahkan perasaannya gak berubah walau ada sosok tampan lain yang setiap hari ada sama dia.
Iya. Sosok itu sehun. Yang ternyata anak dari tantenya yang menetap di amerika. Iya sehun itu sepupu jauhnya.
Baekhyun sama sehun udah sepakat dari dua minggu yang lalu buat bikin perjanjian. Dimana Baekhyun setuju buat manas manasin sang mantan yang sehun bilang punya otak ayam. Lemot, gak pengalaman soal ginian.
Baekhyun dengan tangan terbuka lebar tentu aja senang dengan gagasan yang sehun sampaikan yang berakhir dengan sehun dan sang mantan adu bogeman di lapangan basket dua hari yang lalu.
Saling menjatuhkan. Dengan sang mantan yang gak terima mantannya sama yang lain yaitu sehun. Dan sehun yang gak terima karena sepupunya harus pacaran sama orang gak punya pendirian kayak sahabat tiangnya ini.
Dan berakhir dengan sehun yang cerita panjang lebar tentang semua skenarionya sama Baekhyun. Dan berakhir pula sang mantan yang secara terang terangan deketin dia lagi.
Baekhyun seneng. Jelas. Tapi gak mau munafik kalo dia jadi sedikit trauma sama keegoisan sang mantan. Tapi Baekhyun pikir toh dia kan sayang jadi sayang juga buat ditolak. Gak baik katanya.
Dengan ragu di awal Baekhyun ngangkat panggilan dari chanyeol. Agak deg degan juga. Soalnya kemarin sang mantan absen gak nelvon ataupun ngechat dia kayak kebiasaan ya dua hari yang lalu.
Masih jalan dua hari tapi udah kayak dua taun.
Wajar. Kan baru putus dua minggu lalu.
(chanyeol yang di bold ya yeorobun)
"Hallo~~"
lembut dan mendayu. Seperti biasa pikir chanyeol."Hallo sayang"
Baekhyun udah biasa denger kata sayang yang di keluar dari mulut chanyeol. Tapi tetep aja. Bunga sakura bakal selalu mekar di pipi Baekhyun.
"jangan panggil gue sayang. Gue bukan pacar lo"
"Maaf. mulut aku kangen karna gak ngucap kata sayang sejak dua minggu yang lalu.
Dan, ngode mau jadi pacar aku lagi ya?"
"Gak"
"buka pintu gih. Diluar dingin"
"Hah?"
"Bukain pintu sayang. Kamu mau sampe kapan ngupil ditengah jendela? Kkkk~~"
"Hah?"
"Ck. Udah cepetan"
Tut tut tut
Bajingan.
Baekhyun malu. Jelas. Karena kebiasaan dia dilihat oleh orang yang di sayang. Iya sang mantan tersayang.
setelah tersadar dari rasa malunya. Baekhyun langsung lari ke pintu depan. Niatnya sih mau bukain pintu buat cogan yang nangkring di depan, eh ternyata si cogan udah duduk manis di sofa sambil ngobrol sama ibunda ditemani sekaleng roma kelapa dan teh hangat.
Roma kelapa dan teh hangat. Cemilan kesukaan dia dan mantan pas masih gak sungkan buat gandengan.
Dan saat dia jalan pelan pelan kearah ruang tamu, matanya tabrakan sama retina hitam kelam punya sang mantan yang akhir akhir ini dirindukan.
TBC.
Tau kok. Kebanyakan kata mantan.
Dan
Maaf banget gengss suka telat update. Bukan telat sebenernya. Karena gaada patokan buat update kapan :v
Karena mood mempengaruhi update tidaknya ff yang saya rasa kurang berkenan ini. :v
See uu....
Jangan lupa klik bintang dan tulis komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM (CHANBAEK)
Fanfiction[ Completed ] Kisah chanbaek dalam bentuk instagram atau sosmed lainnya