Pertemuan

14.4K 488 16
                                    

Dipagi hari, bulan januari hujan terus merintik tak henti-henti.Ya,Min Yoon Gi atau suga ini sangat menyukai hujan, ntah apa alasannya dia sangat suka dengan hujan.
Bahkan ia bisa berjam-jam duduk disebuah cafe favorite nya dan minum sebuah coklat panas hanya untuk memandangi guyuran hujan, ketika semua orang sibuk menunggu hujan berhenti beda hal nya dengan suga ia tak suka jika hujan berhenti. Ketika hujan berhenti akan timbul warna warni pelangi yang indah tapi hanya sesaat,karna itu suga tak suka pelangi dan tak suka hujan berhenti sebab ia tak suka hal yang menurutnya indah bahkan sangat indah mewarnai hari nya menyenangkan hati nya lalu sangat cepat hilang sama hal nya pelangi yang indah itu.
Suga masih duduk dicafe itu memandai kaca yang menembus jalan kota seoul yang semua penduduk nya akan sibuk jika jam kerja mulai lain hal nya dengan suga ia hanya duduk dengan segelas coklat panas dan memandai jalan yang diguyur hujan.
Disaat suga sibuk dengan pikiran nya sendiri, ia tiba tiba melihat seorang wanita memakai hoodie dan menutupi wajah nya, ia berjalan melewati depan kaca cafe yang suga tempati. Tak tau kenapa suga tertarik melihat yeoja yang lewat didepan nya tadi. Aneh nya namja cuek,jutek,dingin seperti suga dapat tertarik dengan yeoja yang tak ia kenal dan menurut nya juga ini sangat aneh!



















Sudah beberapa bulan suga tak mengunjungi tempat favorite nya, sebab tugas sekolahnya sangat banyak dan menumpuk membuat kepala nya pusing untuk memikirkan semua tugasnya itu. Dan dihari ini ia memutuskan untuk menghilangkan sakit kepala yang disebabkan tumpukan tugas nya itu untuk menuju ke cafe favorite nya untuk duduk-duduk dan mendengarkan musik kesukaan nya.
Disaat ia memejamkan matanya tiba-tiba saja ia membayangkan wajah yeoja yang sebulan yang lalu ia temui didepan cafe ini berjalan tanpa menghawatirkan hujan yang saat itu lumayan deras. Saat ia membayangkan yeoja itu tiba-tiba ada seseorang yang mendatangi meja nya,saat itu juga suga membuka mata nya dan terkejut dengan apa yang ia lihat nya saat ini!!!
🍁🍁🍁🍁













Tunggu cerita selanjutnya lain waktu ya guys 😂 bye 😍 semoga kalian suka sama ceritanya wkwk, sorry kalau kata-kata nya masih ada yang salah 😂

MY SUGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang