SPRING DAY (봄날)

5.2K 259 3
                                    

Sudah satu minggu Yeon bersekolah dan sudah mempunyai teman baru namanya Park Jiwon seorang gadis cantik yang sederhana.
Yeon sudah seminggu lebih duduk disamping suga tetapi ia tak bisa akrab bahkan mereka jarang sekali mengobrol,walaupun mereka sering mendapatkan kelompok yang sama tetapi mengobrol pun mereka jarang,menanyakan PR juga tak pernah. Padahal mereka teman sebangku.biasa nya teman baru itu bertukaran nomor handphone untuk menanyakan tugas sekolah tapi lain hal nya dengan mereka,yang sama sama cuek seperti tak mengenal dan saling membenci!
Saat Yeon berjalan menelusuri koridor saat ia pergi ke kantin tak sengaja mata nya bertemu dengan namja yang sedang bermain basket,tetapi Yeon hanya melihat punggung namja itu,ia pun berpikir-pikir sepertinya ia kenal dengan namja yang bermain basket itu.
Dan namja yang menarik perhatian nya tadi tiba-tiba saja berbalik badan dan pandangan mereka saat itu juga bertemu. Namja itu seperti biasa saja melihat Yeon bahkan dapat dibilang cuek acuh tak acuh, tapi lain hal nya dengan Yeon diaterlihat terkejut melihat namja yang menarik perhatian nya itu ternyata namja yang ia sangat benci karna ke dinginannya yaitu MIN YOON GI banyak yeoja yang mengidolakan namja sombong,cuek,dingin ini.tiba-tiba suga berkata mengagetkan yeon
" Sedang apa kau disini? bukannya dikelas masih belajar kenapa kau malah diluar " tanya nya.
" Dan kau kenapa juga diluar bukannya masuk kedalam kelas? " jawabku acuh
"Aku sedang malas belajar dengan guru matematika itu "
" Bukannya kau termasuk murid berprestasi disekolah ini? Apa aku salah mendapatkan informasi? " jawabku singkat acuh tak acuh.
" Wow dan ternyata kau mencari cari informasi tentang diriku ya ㅋㅋㅋ " suga tertawa. Itu adalah pertama kali nya Yeon melihat suga tertawa didepannya dan beberapa detik ia mematung dan bengong.
" Atau jangan-jangan kau salah satu fans ku? Ohh baik lah akan kuberikan tanda tangan mahalku ini khusus untuk kau saja " Jawab angkuh suga.
" OMO kau sangat percaya diri sekali " Timpal ku.
" Dan ternyata kau malu untuk mengakuinya bahwa kau mengidolakan ku "
" Aku tak mengidolakan mu " jawab ku lalu pergi,berjalan cepat!

POV SUGA

"ㅋㅋㅋ yeoja itu sangat lucu saat pipinya merona karna kugoda" Gumam ku.
Dan ternyata ada seorang teman suga yang melihat tingkah aneh suga sejak tdi dari kejauhan.
" Dan jarang-jarang sekali kau hyung menggoda yeoja,ini kejadian yang sangat langka hyung. Kau tau itu! "
" Kau berlebihan jungkook'aa " timpalku.
Ya,teman yng dimaksud itu adalah jungkook maknae yang kurang ajar itu dan maknae yang sangat imut itu.
" Apa kau sedang tertarik dengan yeoja itu hyung? Aku lihat-lihat minggu-minggu ini kau suka melamun. seperti ada yng aneh dengan mu hyung, walaupun sifat mu memang suka malas-malasan dan suka melamun. Tapi melamunmu saat itu berbeda dengan melamunmu yang sekarang ini,kau melamun dan tersenyum-senyum sendiri " ucap jungkook panjang lebar.
" Aku tak melamun hanya saja aku sedang memikirkan lirik untuk membuat sebuah lagu baruku "
Iya,aku sangat suka membuat lagu. aku dan jungkook atau teman-teman ku yang lain bahkan sering berkumpul hanya sekedar melatih suara kami. Tak hanya menyanyi kami juga pintar dance. Diantara kami jungkook,jimin,dan j-hope lah yang sangat pintar dance .
" Kau memiliki banyak alasan hyung,kau tak pandai berbohong padaku " Jawab jungkook tak percaya.
" Terserah kalau kau tak percaya jungkook.yasudahlah,aku akan pergi ke Rooftop untuk tidur, saat ku tidur kau jangan mengangguku arasseo? "Omelku.
" Ne arasseo hyung PEMALAS " Jawab jungkook dengan ada penekanan pada kata pemalas dan saat itu juga ia lari.
Ah,dia sangat tidak sopan pada hyung nya ini,padahal ku tak pernah mengajarinya seperti itu.
Sekolah kami memang memiliki Rooftop yang bagus,hanya saja Rooftop disekolah kami hanya khusus untuk aku dan teman-temanku saja yaitu BTS.
karna anak pemilik sekolah ini adalah salah satu teman ku yaitu Kim Seok-jin tepatnya jin hyung. Walaupun ia anggota tertua tapi sifatnya masih seperti anak-anak dan ia memiliki lelucon kuno yang sama sekali tak lucu untuk kami tapi lain halnya untuk dia menurutnya leluconny itu sangatlah lucu.
Aku sudah sampai diRooftop,disana aku memasang Earphone lalu hanyut dalam keheningan dan tertidur.


🍁🍁🍁🍁










Besok sambung lagi kok😂Yang udah baca tolong tinggalin jejaknya dong😋😆Kalau ada kata-kata,kalimat yang salah maklumi ya_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besok sambung lagi kok😂
Yang udah baca tolong tinggalin jejaknya dong😋😆Kalau ada kata-kata,kalimat yang salah maklumi ya_

MY SUGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang