POV YEON
Tiba-tiba ada tangan yang menarik lenganku,saat itu juga aku melirik ke belakang pada namja itu.
" Jangan pergi dulu "jawabnya.
" Wae? "
" Tetaplah disini, 5 menit saja " timpalnya
" Wae? Kenapa aku harus tetep disini? Apa alasanmu menyuruh ku? " jawabku
" 5 menit saja, mohon "
Aku tak menanggapi permohonannya dan hanya diam melihat wajahnya yang ntah sejak kapan berubah menjadi menyedihkan. Dan akhirnya aku berjalan duduk di sebelah kursi yang ia tiduri. Selama 2 menit aku disana masih tetap diam dan dia juga diam sebaliknya. Disaat aku akan membuka mulut tiba-tiba ia berkata.
" Apakah kau benci denganku " tanyanya.
" Eee ti..tidakk, aku tidak membencimu " jawabku karna iba melihat nya saat itu.
" Baguslah jika kau tidak membenciku " jawabnya sambil tersenyum manis.
Oh jinjja senyum nya sangat manis, senyum yang tak pernah ia lukis diwajahnya.
" Hey, kenapa kau melihatku seperti itu? "
" Siapa yang sedang melihatmu? Jawabku kesal.
" Tadi kau sedang melamunkan? Dan terpana melihat ketampananku? "
" Demi tuhan,kenapa kau SANGAT PEDE SEKALI tuan yoongi " jawabku dengan penuh penekanan.
" Haha sudahlah sudahlah,aku hanya becanda " jawabnya sambil tertawa lepas.
"kau sangat menyebalkan"POV SUGA
Pada saat melihat yeon kesal saat itu aku sangat ingin mencubit pipinya, ia sangat menggemasakan saat itu. Sangattt menggemasakan!
" Sudah sore, kau tak pulang " tanyanya tiba-tuba.
" Aaa kau dulu saja "
"Yaa sudah, aku pupang dulu. Bye! "
" Sebentar sebentar.. " larangku
" Kenapa? " jawabnya bingung
" Itu.. tali sepatumu belum kau ikat,nanti kau jatuh " jawabku malu.
" Ohh gomawo yoongi "
" Panggil aku suga saja "
" Ne suga, aku pergi dulu " jawabnya gugup dan tergesa-gesa.
Tak lama yeon pulang, aku pun juga pulang dengan mobil kesayanganku dan sampai nya dirumah aku pun langsung pergi kekamar untuk tidur-tidur santai diatas kasur sambil memainkan handphone ku. Saat aku melihat-lihat instagram tiba-tiba aku melihat foto yeoja yang sangat mirip dengan yeon dan ternyata itu memang yeon,aku mulai kepo dengannya, melihat-lihat foto-foto nya.Fotonya bersama sang appa dan noona nya.
Foto ia waktu kecil dengan bersama sang omma nya.
Fotonya dengan senyum yang amat manis itu.
Saat aku melihat foto-fotonya sambil senyum-semyum dan menekan doubel klik atau memberi hati❤ tanda menyukai fotonya dan tiba-tiba aku pun menekan tombol FOLLOW artinya aku sedang mengikuti akun instagram nya. Dan tak lama iapun mefollback akun ku.
Maaf semua sampai sini dulu 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR
Teen FictionSeorang namja yang dingin, dibalik ke dinginan nya ada yeoja yang dapat menghangat kan nya.. saksikan cerita selengkapnya!