Sudah 2 jam suga tertidur diRooftop dan sekarang sekolahpun sudah sepi anak-anak sudah pulang sejah 4 menit lalu tetapi suga masih asik di alam mimpinya itu bahkan teman-temannya pun tak berani membangunkannya malah meninggalkan suga yang masih tertidur itu.
POV YEON
Hari ini hari yang sangat sangat menyebalkan bagiku. Ahh betapa malu nya aku saat ketahuan pipi ku merona karna digoda oleh namja gila itu.
Aku menuju lorong sekolah yang sepi untuk menenangkan otak ku sejenak, ahhh otak ku sangat panas karna namja itu. Betapa sialnya aku bersekolah dengan nya, sekelas dengannya, dan sebangku pula dengan nya. Semua itu membuat ku pusing, tidak bisakah aku sebangku dengan yeoja saja kenapa harus dengan namja menyesalkan itu.
" Aish.. Namja MENYEBALKAN AKAN KU BUNUH KAU!!! " teriakku kencang didekat lorong tangga dekat Rooftop sekolah.POV SUGA
Disaat aku sedang tertidur tiba-tiba ada sebuah teriakan yg sangat membuatku kesal karna sudah menggangu tidur siang ku yang nyenyak itu.
Sepertinya aku kenal dengan suara triakan itu, suara itu sudah tidak asing lagi ditelinga ku.
" Yakk.. Kau yeoja pabo, apa tempat ini milik mu? Seenak nya kalu teriak-teriak tak jelas. "jawabku sambil merapikan rambutku yang agak berantakan.
" Hai kau pikir ini tempat mu, mengatur orang sembarangan. " acuh nya
" Yeoja pabo tak tau diri " gerutuku sangat pelan.
" Apa kau bilang? Yeoja pabo tak tau diri? Ya dasar kau namja pabo menyebalkan. Kau pikir aku tak dengar ha, seenak nya saja kau berkata seperti itu!jaga mulutmu itu ya " jawabnya dengan menyentil mulutku.
"sehari saja kau tak membuatku marah dan sehari saja kau tak dingin denganku, seharusnya kau sebagai ketua kelas ramah dengan siswa baru,tapi kau aneh bukannya ramah malah sering membuatku marah "lanjutnya.
" Ashh.. Kau cerewet sekali " jawabku singkat sambil memegangi bibirku yang disentil oleh yeoja pabo itu .
" Kau memang sangat menyebalkan, aku berbicara sepanjang itu dan kau hanya membalasnya dengan mengatai ku cerewet! Dasar namja dingin menyebalkan! "
" Terserah kau saja lah, huss huss pergi sana kau sudah menggangu tidur siang ku "
" Tidur siang kau bilang? Ini sudah sore pabo " jawabnya sambil tersenyum manis.
" Oh sore ya " jawabku sangat singkat
" Yasudah pergi sana, kenapa kau masih disini? " lanjutku
" Ini tempat bukan milikmu"
" Tapi tempat ini punya jin hyung temanku " timpalku dengan cepat.
" Ahh.. Terserah kau saja,aku sudah jenuh denganmu.lebih baik aku pergi saja " jawabnyaPOV YEON
Tiba-tiba ada tangan yang menarik lenganku,saat itu juga aku lirik ke belakang pada namja itu.
" Jangan pergi dulu "jawabnya.Si cogan bg Agus D:v
Maaf ya cerita nya gantung, sori juga jarang upload ceritanya. Banyak tugas numpuk dan otak kebakar otw bentar lagi ujian 😂
Kalau ada kata kata yang menceng atau salah dikit tolong dimaklumi 😊
Btw tinggalin jejak nya dong kaka 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR
Teen FictionSeorang namja yang dingin, dibalik ke dinginan nya ada yeoja yang dapat menghangat kan nya.. saksikan cerita selengkapnya!