Suga masih menjalani hari harinya seperti biasa,bersekolah ada lah aktivitas utamanya.
Saat suga berjalan dikolidor sekolah menuju lokalnya,banyak wanita wanita yang tak suga kenal berbisik bisik maupun berteriak memanggil nama suga tapi suga tetap acuh tak acuh tak mendengarkan ocehan fans nya itu.
"Suga kau terlihat tampan dengan wajah es mu itu"
"suga maukah kau jadi pacarku"
"Suga ayo pacaran"
"Dia sangat tampan,ago jangan buat aku mati suga"
Kasih banyak wanita wanita yang mengagumi suga nama es ini. Bahkan suga heran kenapa ia menjadi salah satu namja populer disekolahan selain suga ada cowok cowok ganteng dan populer juga di sekolahan ini yaitu teman teman suga.
Teman teman suga yang sama populernya dengan suga yaitu Jungkook dia sangat populer karna ketampanan nya dan suara merdunya,jungkook sering disebut kookie dan ia adalah yang paling muda didalam gengs itu. Selain itu ada taehyung yang sama hal nya tak kalah tampan dan memiliki aura yang menarik dan bersinar,ia sering dipanggil dengn sebutan V atau tae. Jin dia sangat populer karna postur tubuhnya yang paling tinggi dan bahu yang lebar yang membuat nya menarik. Masih ada jimin yang juga populer dengan suara merdunya yang sangat sangat merdu dan tubuh yang mungil tetapi kekar lah yang membuatnya sangat menarik. Dan masih ada jhope dan RM yang sama hal nya dengan yang lain juga populer.
Dari sekian banyak teman teman suga lah yang paling populer walaupun suga sangat cuek dan tak pernah menanggapi ocehan fans nya.
Didalam lokal suga hanya diam tidur diatas meja nya dengan gaya cool nya bahkan dia tak memperdulikan teman teman nya yang sudah dari tadi di dekat nya berbincang bincang tetapi suga tak mengeluarkan sepatah katapun dari tadi.
bahkan saat jungkook menanya kan kepada hyung nya iu suga tak menjawab.
Beberapa menit lagi jm pelajaran akan dimulai dan suga masih tidur diatas meja nya,disaat ia akan pergi untuk ke toilet tiba tiba bel malah berbunyi membuat suga berdecak kesal dan tidak jadi pergi ke toilet.
Guru mata pelajaran matematika sudah datang dan memulai pembelajarannya suga pun mulai fokus pada papan tulis didepannya,lima menit kemudian wali kelas nya datang,ini adalah hal yang sangat jarang bagi lokal suga jika wali kelas nya datang kedalam lokal nya. Semua anak didalam lokal hening diam karna penasaran apa tujuan wali kelas nya datang kesini.
" selamat pagi anak anak,pasti kalian terkejut dengan kedatangan saya kemari.tujuan saya kemari hanya mengantarkan seorang siswa baru yang berasal dari Jeju " ucap wali kelas nya
" selamat pagi juga seonsaengnim (panggilan seorang siswa kepada gurunya) " ucap seluruh siswa dengan kompak.
"Hai siswa baru masuk lah dan perkenalkan dirimu " Lanjut seonsaengnim itu dan masuklah seorang yeoja cantik berambut hitam lurus,putih,manis,bibir yang tipis,walaupun ia tak begitu tinggi.POV JUNG YEON👩🏻
"Hai perkenalkan nama saya Park jung Yeon,panggil saja saya yeon,saya berasal dari Jeju dan tempat lahir saya di Daegu.senang berkenalan dengan teman teman" ucap yeon memperkenalkan diri didepan kelas dengan senyum manis yang melukis di bibirnya.
"Baiklah anak anak cukup sampai sini perkenalan nya,saya tidak mau menggangu belajar kalian,dan kamu Yeon kamu boleh duduk dibelakang disamping suga mengerti" ucapnya sesaat dan melanjutkannya lagi "Dan kau suga tolong ajari anak baru ini karna sekarang mau mempunyai teman sebangku dan jangan dingin dengan nya mengerti"
Disaat itu juga Yeon menatap lelaki yang sejak tadi melihatnya tak berkedip dan bahkan Yeon seperti tak asing dengan wajah nama itu.
" Arasseo seonsaengnim " jawab namja itu dengan cuek dengan sedikit gugup. Dan ntah kenapa semua siswa di lokal itu tertawa semua,bahkan bagi Yeon apa yang dikatakan wali kelas nya saat ini tak ada lucu-lucunya sama sekali.tetapi ntah kenapa bagi teman selokalnya sekarang hal itu sangat lucu.
"Baiklah Yeon kau boleh duduk" Yeon pun jalan melewani wali kelas nya itu menuju kebelakang untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR
Teen FictionSeorang namja yang dingin, dibalik ke dinginan nya ada yeoja yang dapat menghangat kan nya.. saksikan cerita selengkapnya!