Gua ngeliat dia ya kan
Dan JLEBBBB
Hah?ternyata orang nya kaya gini?Ganteng engga jelek iyaa, itu giginya maju gitu kenapa pada merebutin? Haduh cinta emg buta yaa-Batin gua.
"Kenapa bego Ki?" Tanya Salsa yang berhasil membuat gua jadi kaget.
"Eh liat deh, Itu anak barunya?gasalahh diperebutin gitu?Itu giginya maju gitu loh" Ucap ku yang kaya ngerasa jiji jiji gimana gitu.
"Heh budek bukan yang ituu, yang sebelahnya noh, Gagal fokus bego lu Ki haha" Kata Kayla yang bikin tmn² gua ketawa, dan gua mengerutkan dahi sambil nyari² yang disebelah tu orang, sampe pada titik fokus, gua cengo, cengo se cengo² nya orang cengo.
Gua jalan ke arah orang itu karna gua mau mastiin kalo itu bukan Si Es Batu.
"Lah katanya suruh jaga image, gabole kepo, katanya yang ada disitu centil nan Nora, kenapa dia sendiri yang nyamperin, Eror dah tuh temen kita satu" Ucap salsa yang disetujui sama temen² gua.
"Hah Elu?!!!" Ucap gua kaget, yaiya kaget, gimana ga kaget ternyata Seorang Rey Hardiansyah pindah ke sekolah ini dan jadi topik semua orang.
Dia cuma ngelirik gua, dan langsung melanjutkan makan nya lagi.
Temen² gua yang ngedenger gua teriak pun ikut nyamperin, karna dia penasaran sebab gua teriak karna apa.
"Lu Kenapa teriak?" Kata Safna Kaget.
"Lu kenal sama dia Ki?" Tanya Kayla ke gua.
"Tapi kayanya dia gakenal sama lu deh Ki" Ucap Salsa.
Beribu ribu pertanyaan, Bikin gua tambah pusing, yaiya pusing, gimana ga pusing, Gua jadi satu sekolah sama dia, pernikahan gua tinggal sebentar lagi, hukuman dari ayah juga. Dan ahhh.
"Gamau duduk?" Kali ini Rey ngomong ngomong ke gua, dan gua baru pertama kali denger suara dia, First heard him speak wow.
"Ga makasi" Kata gua singkat, Iyalaa gua juga mau kali Cuek kaya dia Dingin ke gua.
"Tolong semua nya minggir dan tinggalin gua, Risih" Ucapnya yang bikin gua mengerutkan dahi, dan semua yang ngedeketin dia juga pada pergi satu per satu.
"Oke" Ucap gua yang coba pergi dari kantin, tapi dia pegang tangan gua, hah?apa²an ni.
"You stay here!" Perintahnya ke gua sambil narik tangan gua buat duduk di depannya.
"Apa²an si" Kata gua yang pengen beranjak pergi tapi dia langsung cepet lari dan ada di depan muka gua, ya sontak buat gua kaget.
"Minggir, gua mau pergi, Ga penting juga gua disini" Kata gua yang sambil melipat tangan di depan perut, dan menatap dia.
"Lu mau tetep disini atau gua teriak kalo lu calon istri gua?bisa bisa image lu bisa turun" Katanya dan dan membuat mata gua membulat,
apa maksud dia?dia mau nurunin Image gua?Gaboleh ini gaboleh.Lagian kalo dia bilang gua calon istrinya, apa yg di rasain Varo?Gua gamau bikin dia sakit hati.
"Oke I'm staying here" Ucap gua, dengan nada kesel, iya lah kesel. Lalu dia Senyum evil. Yayaya bikin gua tambah males sama dia.
"Kalian duluan aja, biar gua ceritain nanti di kelas" Kata gua ke tmn² gua, dan mereka pun mengangguk menandakan iya.
"Tadi papa gua bilang kalo kita nikah tapi kita bakal tetep sekola, dan gaada orang yg boleh tau soal masalah ini, kalo ada yang tau kita bisa di D.O, dan gua Gabisa kerja karna gapunya ijazah, Gabisa nafkahin elu, lu lu juga kan yang sengsara" Ucapnya yang membuat gua mengerutkan dahi.
Apa maksudnya?nikah diem² gitu?Tar orang ngiranya gua hamil diluar nikah kalo gini si -Batin gua
"Termasuk temen² gua?" Tanya gua ke dia, dan di angguki sama dia.
"Dia kan sahabat gua, kenapa dia gaboleh ikut andil sama masalah ini?Siapa tau gua butuh bantuan mereka"Jelas gua, Yakali gua mau nikah ga undang² mereka, ntar tau tau gua bunting aja kan berabe.
"Kiara, lu tuh bego apa tolol?" Ucap dia sambil melirik ke gua beberapa detik. Hah?lu aja kali yg bego, segala ngatain orang bego.
"Heh ko nyolot" Tegas gua, yaiya gua nanya masa dibilang bego dibilang tolol, kan apa banget.
"Ki kalo lu cerita ke mereka trs apa guna nya gua tadi bisik² sama lu?apa guna nya gua pura² gakenal sama lu?" Jelasnya yang bikin gua mikir, tapi iya juga si yang dibilang nii Es batu.
"Ga semua yang namanya temen itu beneran temen Ki, Gamungkin ada kata musuh dalem selimut kalo temen sifatnya baik semua, Lu bisa percaya ke mereka, Lu bisa cerita semua nya ke mereka, tapi suatu saat kalo mereka lagi ga seneng sama lu, apa mereka masih bakal simpen semua cerita lu?semua aib lu?Malah itu kesempatan mereka buat ngejatohin lu, Temen gaada yang bisa dipercaya Ki" Lanjutnya yang bikin gua mengerutkan dahi, dia ngejatohin temen² gua kalo gini si.
.
.
.
.
.
Huhuhuu:"v Haloo semoga ga bosen sama cerita aku ya hehe, Jangan Lupa komen Dan Vote wkwk Tngkyu buat yang suka😂❣Yang belum suka, coba buat baca dulu yaa siapa tau nanti jadi suka karna cerita nya masih panjang wehehe😀💙
@putriananda_xx
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH MUDA
RomancePROSES PENULISAN "APA MENIKAH?! Ayah, Kiara baru kelas 10 Masa mau Nikah, ayah yang bener aja. Ucapku Kaget karna Ingin di nikahkan Usia muda, Banyangkan SMA KELAS 10 MENIKAH?