"Jadi ini semua gara gara lu?!" Bentaknya kasar
"Ini kecelakaan, dan ini udah takdir" Ucap gua santai.
"Takdir?Andai aja waktu itu lu ga harus ngajak Kiara pulang bareng, mungkin gakkan ada kejadian kaya gini!!" Bentaknya lagi.
"Tapi ini udah terjadi!!" Bales gua kasar
"Kalo Gabisa ngendarain mobil gausah sosoan ngendarain!Lu bikin masa depan Kiara ancur!!" Lagi lagi Bentaknya.
"Lu gatau planning masa depan yg gua buat sama Kiara, dan sekarang lu ancurin?" Lanjut Varo.
"Masa depan?" Tanya gua sambil mengerutkan dahi.
"Iya masa depan, masa depan gua sama Kiara suatu saat nanti" Jelasnya, sambil menekan kata Masa depan dan sambil senyum evil.
"Oh" Jawab gua dingin.
Apa maksud dia Masa depan?Gimana bisa gua jujur ke dia kalo Kiara itu Udah dijodohin sama gua, Gimana kalo gua jujur terus dia malah macem² sama Kiara?Ga, gua gabakal bikin ini terjadi. -batin gua.
Orang tua Kiara sama Mamah gua Dateng buru² nyamperin gua.
"Kiara kenapa Rey?" Tanya tante Nita khawatir.
"Keluarga Kiara ko bareng sama keluarga lu?" Bisik Varo
Dan gua cuma liat dia dengan tatapan takut dan ragu.
"Kiara gapapa ko Tante, cuma tadi dia sempet sadar, abis itu..." Ucap gua berhenti, gua memelas, apa mungkin gua jujur ke Tante Nita kalo Kiara tadi bangun dan ga inget siapa² termasuk keluarga nya?Pasti hati nya bakal rapuh banget.
"Abis itu kenapa Rey?ngomong sama tante" Tanya Tante Nita sambil ngegoyang² bahu gua, terlihat mata nya berkaca kaca.
"Ituu emm, itu Tante tadi dia sempet sadar cuma karna kepalanya sakit, terus dokter ngasih obat tidur buat Kiara" Jawab gua bohong, Maafin Rey Tante:(
"Kiara" Ucap nya sambil nangis
"Udah tante jangan nangis, Kiara gakkan kenapa² ko, percaya sama Rey" Jawab gua ngeyakinin Tante Nita kalo Kiara bakal baik baik aja.
"Tapi Tante ga tega liat anak Tante kesakitan kaya gini Rey" Jawab nya sambil meluk gua, masih dalam keadaan menangis.
"Maafin Rey ya Tante, gara gara Rey Kiara jadi kaya gini" Jawab gua memelas sambil melepas pelukan Tante Nita.
"Bukan salah kamu sayang, Ini Kecelakaan" Jawab nya sambil memegang pipi gua.
"Yaudah Tante mau liat Kiara dulu" Lanjutnya, sambil mengusap air matanya.
Semua pergi tinggal tersisa gua sama Varo.
"Kenapa Keluarga Kiara bisa sama keluarga lu?" Tanya Varo curiga.
"I..yyaa emang kenapa?Mereka kan Udah sahabatan dari sebelum gua lahir, lagian ini juga kecelakaan gara gara gua, terus nyokap gua gaboleh ada disini?ya semua manusia harus punya rasa simpati lah meskipun bukan saudara" Jelas gua gugup, segala curiga lagi ni si Varo, ngeribetin aja si.
"Oh gitu" Ucap nya singkat.
"Tapi nanti deh, terus kenapa mamah nya Kiara Deket banget sama lu?Kaya lagi ngomong sama anak sendiri, sedangkan gua ga dipandang disini" Lanjutnya, lah bikin tambah pusing liat.
"Ya mana gua tau" Jawab gua singkat.
*DI SEKOLAH
Gua jalan mau ke kelas dan Orang orang natap gua dengan tatapan oh ini orang nya.
"Lu ga risih di liatin gitu bro?" Tanya Ikbal temen sebangku gua.
"Yaelah, dipusingin banget orang begitu" Jawab gua dingin.
Tiba tiba ada beberapa orang yang nyamperin gua.
"Kiara mana!" Bentak salah satu temen nya Kiara.
"Mana gua tau" Jawab gua dingin.
"Gausa bokis Mulu deh, Kiara mana!!" Bentak nya lebih keras.
"Kiara... Em Kiara" Jawab gua gugup.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
Jgn lupa Vote dan Komen nya❤
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH MUDA
RomancePROSES PENULISAN "APA MENIKAH?! Ayah, Kiara baru kelas 10 Masa mau Nikah, ayah yang bener aja. Ucapku Kaget karna Ingin di nikahkan Usia muda, Banyangkan SMA KELAS 10 MENIKAH?