*H-5 pernikahan
"Ki, gasarapan dulu?" Tawaran mama.
"Engga ma, Kia udah telat ni, Assalamualaikum" Jawab gua yang buru buru langsung menyalimi tangan ayah dan mama.
"Ayo dong cepet kenapa masih duduk aja" Kata gua ke Rey, Dia keliatannya santai banget.
"Oke" Jawabnya Singkat.
*DIMOBIL
"Lu setiap pagi gitu terus?" Tanya Rey, apa maksudnya Gitu terus?
"Gitu terus?" Tanya gua sambil mengerutkan dahi.
"Iya, telat bangun gitu" Jawab dia
"Engga, ga sering, cuma pernah aja" Ucap gua, yang di balas Oh sama dia.
"Gimana bisa jadi istri gua kalo bangun aja masih siang" Ucap nya yang bikin mata gua membulat.
"Hah?Eh denger ya, gua Nikah sama lu aja itu gara² di jodohin,kalo ga di jodohin si ogah² banget nikah sama lu, lagian skrg gua masih kecil kali, masih labil, udah lu embat aja tuh pernikahan" Jawab gua Nyolot, lagian gimana ga nyolot, orang kesannya gua yg ngebet nikah sama dia, dih amit².
"Yauda si kalem" Jawab dia Singkat.
*Sampe
"Balik sekolah tunggu sini" Perintah dia, dan gua ga ngehirauin, gua langsung keluar dari mobil dia. Akhirnya gua masuk kelas.
"Hai" Sapa gua ke tmn² gua, dan dibalas Say Hai juga sama mereka
"Telat lagi?" Ejek Safna ke arah gua, gua cuma nyengir kuda, lagian udah tau pake nanya segala ni si Safna.
"Ki" Panggil seseorang ke gua, manggil nama gua, Sontan gua nengok.
"Eh elu" Jawab gua sambil ngedeketin dia.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Varo povGua lagi jalan mau ke arah nya Kiara, tapi pandangan gua buyar waktu gua liat mobil yang baru Dateng.
Gua liatin terus, dan Kiara keluar dari mobil itu. Hah?"Perasaan itu bukan mobil Kiara deh, tapi ko dia keluar dari mobil itu, lagian gua baru liat itu mobil" Ucap gua, aneh iya si aneh.
Gua liatin Kiara terus akhirnya dia masuk ke kelasnya, tapi gua masih penasaran sama orang yang ngendarain mobil yang Kiara naikin.
Pandangan gua tertuju pada 1 orang, Hah?Dia, anak baru sekolah ini, Dia keluar dari mobilnya. Akhirnya gua samperin anak baru itu.
"Lu anak baru?" Tanya gua ke Rey, dan dia cuma ngangguk.
"Oh kenalin gua Varo, Kaka kelasnya Kiara, dan ketua club basket di sekolah ini" Ucap gua, sambil menjabat tangan, dan menekan kata 'ketua club' basket'
"Rey" Jawabnya, oke I don't care.
"Oh, kenapa bisa ke sekolah bareng Kiara?" Tanya gua ke dia.
"Tanya Kiara nya aja" Jawabnya dan langsung ninggalin gua.
"Hah?Anak baru aja ko songong, ga ngehormatin gua sebagai kakak kelasnya" Sindir gua, dia cuma ngeliat gua di ujung ekor matanya.
Gua lanjutin ke kelasnya Kiara.
"Ki" Gua manggil dia, karna gua penasaran kenapa dia bisa bisanya bareng sama anak baru itu, kenapa ga minta jemput gua.
"Eh elu" Ucap nya yang sambil ngedeketin gua.
"Kenapa bisa bareng sama Rey?" Tanya gua.
"Emm engga, itu apasi, itu tadi ketemu di jalan terus kata dia suru naik ke mobilnya, soalnya gua telat" Ucap Kiara, gua tau betul kalo lu lagi boong, dari muka lu tuh keliatan Ki.
"Lu ga lagi boongin gua kan?Kenapa ga minta jemput gua aja?dan trs kenapa lu ga bawa mobil?udah tau lu telat tp kenapa bisa bisanya lu malah jalan kaki?" Kata gua, gua pengen dia jujur, Dia makin bingung, tambah keliatan Ki kalo lu lagi boong.
"Emm nanti gua ceritain deh ya, udah mau masuk ni" Alesan Kiara, Dan nyuruh gua buat pergi, karna bel masuk bentar lagi.
*Kiara pov
"Kenapa bisa bareng sama Rey?" Tanya Varo, yang bikin gua bingung jawabnya, Gamungkin dong gua jujur ke dia.
"Emm engga, itu apasi, itu tadi ketemu di jalan terus kata dia suru naik ke mobilnya" Alesan gua, Karna Gamungkin juga gua jujur.
"Lu ga lagi boongin gua kan?Kenapa ga minta jemput gua aja?dan trs kenapa lu ga bawa mobil?udah tau lu telat tp kenapa bisa bisanya lu malah jalan kaki?" Ucap nya yang bikin mata gua membulat, Kayanya dia mulai curiga ni.
"Emm nanti gua ceritain deh ya, udah mau masuk ni" Jawab gua yang ngedorong Varo keluar dari kelas gua, dan gua langsung lari.
"Ada apa Ki?" Tanya Kayla, Yang tadi aja blm gua jawab sekarang nanya lagi aja.
"Gaada apa² ko" Jawab gua dan bel masuk pun bunyi
.
.
.
.
.
.
.
Sory telat update😅 Semoga suka dan makin penasaran ya hehe, Jangan Lupa voment yang banyak biar aku semangat lanjutin😅 Makasi❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH MUDA
RomancePROSES PENULISAN "APA MENIKAH?! Ayah, Kiara baru kelas 10 Masa mau Nikah, ayah yang bener aja. Ucapku Kaget karna Ingin di nikahkan Usia muda, Banyangkan SMA KELAS 10 MENIKAH?