Bag 3

10.2K 230 7
                                    

"Ga semua namanya temen itu beneran temen Ki, Gamungkin ada kata musuh dalem selimut kalo temen sifatnya baik semua, Lu bisa percaya ke mereka, Lu bisa cerita semua nya ke mereka, tapi suatu saat kalo mereka lagi ga seneng sama lu, apa mereka masih bakal simpen semua cerita lu?semua aib lu?Malah itu kesempatan mereka buat ngejatohin lu, Temen gaada yang bisa dipercaya Ki" Lanjutnya yang bikin gua mengerutkan dahi, dia ngejatohin temen² gua kalo gini si.

"Lu boleh jelek²in gua, tapi jgn sekali kali lu jelek²in temen gua!, mereka covernya iya badgirl tapi mereka solid, itu si temen² lu aja yang ga solid, yang nyebar aib, tapi temen gua engga ya!gausa Sotau deh" Bentak gua sambil berdiri dan dia cuma kebingungan ngeliat gua kaya gini, abis itu gua langsung pergi dari hadapannya. Iyalah lagian kesel gua sama dia.

Di jalan gua mikirin ada benernya juga si kata Rey, Mending gua sembunyiin masalah ini dari mereka dulu deh, biar aman, nanti kalo udah waktunya gua bakal ceritain.

Pas sampe di kelas 1000pertanyaan nyerang gua, gua bingung jawabnya lah yaa.

"Heh satu satu ngapa si, kuping gua cuma dua, mulut gua satu, muka gua juga satu bukan muka dua" Candaan gua, yang dibalas cengo sama mereka.

"Haha yaela gua becanda kali, gausa serius² ntar ujung²nya di tinggalin kan nyesek hahaha" Candaan gua lagi yang buat mereka cengo lagi. Asli komuknya lucu yaa kalo lagi dibecandain gitu wkwk.

"Galucu Ki" Ucap Kayla sambil menatap wajah gua. Si Kayla nii yaa siapa juga yang lagi ngelawak haha.

*BELAJAR

*DIRUMAH

"Ma, emg Kia jadi nikahan sama Rey?" Tanya gua sambil jalan menghampiri mama yg lagi ada di dapur.

"Iyaa tinggal 6 hari lagi Ki, kamu siap² yaa abis ini kita fitting baju sama Tante Dewi dan Rey" Jawab mama, bikin bingung deh si Rey, perasaan tadi ga ngomong ke gua kalo kita mau fitting baju.

"Ma apa ga bisa di undur gitu yaa, jadi sebulan atau 2 bulan lagi gitu?" Tanya gua, soalnya sumpah demi apapun gua belum siap nikah Masi kelas 10 gini.

"Gabisa sayangg, udah ah jgn banyak bantah, ayo cepetan ganti baju, mama mau siap² jugaa" Jelas mama yang bikin gua mager banget. Jadi ga semangat ngapa²in ini si kalo begini.

*30 menit kemudian

"Ayo Ki" Ajak mama dan gua langsung ngebuntutin dia.

"Kita kemana ma?" Tanya gua Ke mamah yang lagi sibuk Nyetir.

"Ke butik" Jawab mama singkat.

Dan mobil mama berenti di depan Butik yang bernama DIAN PELANGI BOUTIQUE

"Sampe" Ucap mama kaya kesenengan gimana gitu, padahal gua si mager banget.

Gua liat ada mobilnya Rey, berarti Rey udah didalem dong.

"Selamat datang di Dian pelangi Boutique" Tanya Keryawan itu Ramah dan dibalas senyum sama gua.

"Hay Dew, maaf ya lama, Nih si Kiara dandan nya lama banget" Ucap mama ke Tante Dewi sambil cepika cepiki, dan gua langsung Salim ke Tante Dewi.

"Gapapa lagi Nit, Aku juga belum lama Koo" Jawab Tante Dewi ke mama.

"Oiya ibu mau pesen Gaun yang mana yaa?" Tanya karyawan itu.

Dan mama melihat² akhirnya mama nemuin gaun yang katanya cocok sama gua, dan jas yang cocok sama Rey.

"Oke kalian coba gihh" Suruh mama sambil ngasih baju satu satu ke kita, ya gua sebagai anak nurut aja lah ya.

*15 menit kemudian.

"Wahh Cocok banget si kalian tuh, Iya ga Dew?Jadi tambah pengen cepet² nikahin mereka dehh" Ucap mama sambil kegirangan. Huffttt.

MENIKAH MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang