06 | how we met

9.4K 1K 37
                                    

September 2016

"Gila, kemaren gua liat anak hukum cakep banget anjir." Yuta mengelap keringatnya, napasnya ngos-ngosan.

"Yaelah Yut. Baru juga semester satu masuk teknik, udah haus belaian aja lu." Ong melempar handuk basahnya ke Yuta.

"Dia dari orok udah jomblo, jadi ngeliat yang cakep dikit mimisan." Taeyong menegak air mineral yang dibawanya tadi.

Taeyong, Ong, Yuta, dan Johnny abis main basket di lapangan kampus. Langit udah mulai gelap, tapi mereka berempat masih asik main basket sampe ketika Yuta minta udahan gara-gara capek. Taeyong, Ong dan Johnny langsung mendengus, lemah lo Yut.

"Ketemu dimana lo?"

"Di IP depan kampus. Gua ketemu Bobby sama ceweknya sih. Eh trus dia dateng jadi nyamuknya, cakep abis. Tadinya sih pengen gua temenin biar ga jadi nyamuk sendirian, eh baru inget gua ada kelas Pa Marzuki. "

"Langsung bangun dong lo Yut liat yang bening dikit." kata Johnny.

"Iye John. Untung gua masih inget kalo itu tempat umum, kalo ga mah... Udah gua sikat." Yuta cengengesan.

"Geli bangsat liat muka lo."

Ong pun penasaran sama cewek cantik abis yang Yuta ceritain. "Percuma cakep kalo gatau namanya."

"Weits jangan salah ye, gua semaleman ngestalk followingnya Bobby buat tau ig tuh cewek."

"Trus udah ketemu ignya?"

"Udah."

"Liat coba. Gue curiga cakep abis yang lo bilang kayak gimana." kata Ong pura-pura curiga, padahal sebenernya penasaran. Ya siapa tau bisa di gebet kan, maklum lah teknik minim makhluk berovarium.

Berbeda dengan Ong dan Johnny yang penasaran, Taeyong lebih bodo amat sih sama cewek cakep abis itu. Dia lagi males berhubungan ama cewek setelah mantan terakhirnya yang clingy abis.

Yuta membuka akun instagramnya dan segera menunjukan fotonya kepada mereka.

"Namanya Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Namanya Jisoo. Kayaknya anak hukum sih soalnya mainnya bareng Bobby."

Taeyong hanya mengangguk. "Lumayan."

"Seenggaknya yang ini cewek beneran, bukan jadi-jadian kaya mantan pas SMA lo Yut."

"BRENGSEK GAUSAH DIINGETIN."

•••••

Jisoo datang menggunjungi Cafe milik sepupunya, berharap ia dapat memperbaiki moodnya yang hancur ketika melihat rambut barunya. Ia memang berniat memotong rambutnya, tapi akibat kecerobohan mbak-mbak salon, rambutnya jadi lebih pendek daripada seharusnya.

Cafe Kopi Cup sebenarnya usaha yang dijalankan oleh sepupunya dengan sahabatnya. Jisoo lumayan sering datang kesini, selain sebagai tempat nongkrong favorit ia juga kadang membantu di Cafe sebagai kasir.

Tiramisu | taesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang